Profesi Ini Paling Menyenangkan Bergaji Rp 1 Miliar

Profesi Ini Paling Menyenangkan Bergaji Rp 1 Miliar

34
0
SHARE

Profesi seperti dokter dan pengacara begitu didamba, karena selain menolong banyak orang, penghasilan yang mereka kantongi juga tidak sedikit. Tapi karir tersebut, mungkin dijalani dengan keseharian yang membosankan dan bermacam masalah.

Di dunia ini, ada satu pekerjaan yang sangat menyenangkan. Tidak hanya itu, pekerjaan yang hanya ada satu di dunia ini punya kisaran gaji yang sangat besar, yakni sebesar £56 ribu atau setara dengan Rp1 miliar. Pekerjaan seperti apa yang dimaksud?

Andrew Smith, adalah orang yang beruntung itu. Ketika karyawan kantor menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer, Andrew menghabiskan seluruh jam kerjanya di alam bebas.

Pria ini dibayar oleh Perusahaan Funster di New South Wales, Australia, untuk menarik wisatawan sebanyak mungkin. Ia mendapatkan pekerjaan ini karena telah memenangkan kontes untuk menjadi Chief Funster.

Lantas mengapa bayaran yang ia terima sebesar itu? Ya, ini karena Andrew harus mengerjakan banyak tantangan dalam waktu enam bulan saja. Sejauh ini, pria itu telah 480 ribu kali melakukan aksi menantang di wilayah New South Wales.

Kendati harus terus-menerus menguji nyali, Andrew mengaku senang karena bisa menjelajahi destinasi-destinasi cantik. Petualangan Andrew baru akan berakhir, jika ia sudah mengumpulkan 802 ribu aksi.

Sejak bulan Desember, Andrew telah melakukan hal-hal yang baginya menyenangkan, seperti menaiki puncak gunung spetakuler Blue Mountains ataupun unjuk gigi dengan papan skate. Di beberapa aksi, ia rela menggelincirkan tubuh dengan seluncur sepanjang 91 meter, juga dikejar oleh babi-babi besar di Tamworth Country Music Festival.

“Jadwal saya sampai akhir Juni sudah sangat padat, Juni akan sangat sesak dengan festival dan perjalanan,” kata Andrew.

Sementara itu, Sandra Chipchase, perwakilan pariwisata New South Wales, mengatakan, target 802 ribu aksi akan menjadi prestasi besar bagi Andrew. Bagaimana tidak, ia akan mendapatkan pengalaman berharga di setiap momentumnya.

Ayo gan coba kerja kaya dia, mayan bisa dapet 1M

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.