Pria 78 Tahun Ini Akhirnya Menikahi Anaknya Sendiri

Pria 78 Tahun Ini Akhirnya Menikahi Anaknya Sendiri

12
0
SHARE

Pria 78 Tahun Ini Akhirnya Menikahi Anaknya Sendiri  
Bill Novak, 78 tahun, dan Norman MacArthur, 76 tahun, sangat menikmati kehidupan mereka di New York karena status hubungan dan hak-hak mereka sebagai warga sipil diakui. Keduanya adalah pasangan sesama jenis.

Namun, 20 tahun lalu, ketika pasangan itu pindah ke Pennsylvania—daerah yang tidak mengakui hubungan dan hak-hak sipil mereka, Novak terpaksa mengadopsi MacArthur sebagai anaknya.

  “Kami diberi tahu ketika kami mulai berada di sini bahwa neraka akan membeku sebelum Pennsylvania mengizinkan pernikahan sesama jenis,” kata MacArthur. “Jadi melakukan adopsi adalah satu-satunya hal yang bisa kami lakukan untuk memberikan fondasi hukum pada hubungan kami.”

Dan pada 2014, sesuatu terjadi. Seorang hakim mencabut larangan pernikahan sesama jenis di Pennsylvania yang membuat pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menikah.
Pada peristiwa yang dianggap pertama dalam hukum di kota tersebut, pengadilan membatalkan status adopsi mereka dan memutuskan pasangan yang saling mencintai itu bisa menikah. Sekitar 30 sahabat dari kedua pasangan tampak berada di ruang sidang pekan lalu ketika hakim menyetujui permintaan mereka tersebut.

“Ruang sidang bertepuk tangan. Saya menangis,” ujar MacArthur. “Setelah berbulan-bulan mencari cara yang bisa kami lakukan untuk ini (menikah), akhirnya keputusan jatuh untuk mendukung kami.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.