Poligami Bella Shofie, Suryono: Daripada Salah, Kenapa Nggak Saya Halalkan?

Poligami Bella Shofie, Suryono: Daripada Salah, Kenapa Nggak Saya Halalkan?[akhirnya]

12
0
SHARE

Jakarta – Suryono, suami Bella Shofie muncul di tayangan ‘Selebrita Siang’ Trans 7, Kamis (28/5). Ia buka-bukaan soal keputusan menjadikan Bella istri kedua.

Pria Jawa yang berdomisili di Papua itu mengatakan, ia memang jatuh cinta sejak awal perjumpaan. Ia pun memutuskan melakukan poligami dengan izin istri pertama.

“Daripada saya melakukan hal salah, kenapa nggak saya halalkan saja di mata Allah sesuai agama saya,” terang Suryono.

Suryono juga menegaskan kabar dirinya tak ditentang keluarga karena menambah istri. Ia menyebut sudah direstui istri dan orangtua untuk menikah lagi.

“Sebelum saya melakukan itu, saya sudah mminta restu dari keluarga saya,” tandasnya.

Lalu kenapa mengaku berstatus single saat mendaftarkan diri ke KUA, Suryono?

Suryo menikah dengan Bella pada 10 Mei lalu dan menggelar resepsi di Bali. Tapi Suryono punya istri bernama Ridowati dan kabarnya sudah punya dua orang anak.

Buka-bukaan Suryono Soal Poligami Ridowati dengan Bella Shofie 

Jakarta – Suami Bella Shofie, Suryono blak-blakan di tayangan Selebrita Siang Trans 7, Kamis (28/5) soal kabar-kabar miring yang selama ini beredar. Suryono mengakui masih memiliki istri sah bernama Ridowati.

Suryono berujar, dirinya meminta izin dari istri pertama sebelum menikah dengan artis bernama asli Sofinah Rutami Nasution itu.

“Sebelum saya menikahi Bella sebagai istri kedua saya, saya sudah meminta izin kepada istri saya, awal saya berkenalan dengan Bella saya sudah menyampaikan, bahwa segala sesuatu ada penyebabnya,” papar Suryono yang mengenakan kemeja putih.

Pria Jawa yang menetap di Papua itu memang baru ketahuan ternyata masih beristri sah. Banyak yang menduga Suryo bertatus duda.

Tapi parahnya, di KUA Jakbar, Suryono tercatat sebagai perjaka. Meski begitu Bella disebut manajernya, Tata Liem sudah sangat bahagia dengan pernikahannya itu.

“Setiap perjalanan itu semua sudah takdir Allah,” sahut Suryono.

Suryono menikahi Bella pada 10 Mei lalu dan menggelar resepsi di Bali dengan kerabat yang sangat sedikit dari pihak pengantin pria.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.