Pesan Olga Pada Mak Vera: Jangan Jual Clothing Mahal-mahal

Pesan Olga Pada Mak Vera: Jangan Jual Clothing Mahal-mahal

7
0
SHARE

Pesan Olga Pada Mak Vera: Jangan Jual Clothing Mahal-mahal

Kepergian artis Olga Syhaputra untum selama-lamanya hingga saat ini masih bukan hanya meninggalkan kenangan, tapi sejumlah bisnis yang dijalankan Olga juga masih terus ada.
Salah satunya bisnis Clothing line milik Olga yakni, Mos b’Diamond yang masih dikelola Adik Kandungnya, Billy Syahputra dan Mak Vera. Bisnis itu pun juga akan hadir pada acara tahunan yakni Jakcloth Summer Fest 2015.

“Di booth kita nanti, akan ada foto-fotonya Olga. Dia (Billy) juga bilang, ‘nanti ada foto aku, Mak, sama Olga. Jangan sampai terhenti ya, Mak’, gitu kata Bang Billy,” ujar Mak Vera, saat jumpa.pers Jakcloth Summer Fest 2015, di Laguna Restaurant, Senayan, Jakarta.
Clothing Olga itu pun akan buka selama empat hari yakni dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni di Plaza Barat hingga Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Lalu, berapa harga barang-barang yang dijual pada Clothing line milik Olga?

“Olga bilang, ‘jangan jual mahal-mahal Mak, kasian. Karena kadang-kadang kantongnya Olga lovers ngga banyak, tapi tetep mau beli’. Makanya Mak ngga jual mahal, paling 125 ribuan,” katanya.
Mak Vera menambahkan, jika bisnis yang Olga dirikan itu akan tetap terus dia jalankan. Apalagi, sebelum Olga mengembuskan nafas terakhirnya, Mak mendapatkan pesan dari pelantun ‘Hancur Hatiku’ ini. Apa itu?

“Almarhum bilang jangan sampe berhenti (bisnisnya), karena banyak fans-fans Olga yang mencintai karya dia sendiri. Insya Allah aku ngejalanin ini amanat almarhum Olga aja,” ungkap Mak Vera.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.