Pengakuan Roro Fitria Soal Ferrari Bodong

Pengakuan Roro Fitria Soal Ferrari Bodong

7
0
SHARE

Mobil Ferrari bernomor polisi B 120 RO milik artis s*ksi Roro Fitria sempat membuat heboh karena diduga bernomor polisi (nopol) palsu alias bodong.
Menanggapi hal tersebut, Roro mengatakan saat ini tidak ada tendensi apa-apa dalam kasus nopol tersebut.
“Semua masih dalam proses. Pelat nomor banyak juga yang seperti itu. Sudah dalam proses ada koordinasi dengan kepolisian,” ujar Roro di Mapolda Metro Jaya, Kamis, 28 Mei 2015.
Roro juga mengaku memang suka barang yang punya nilai seni, termasuk nomor cantik untuk mobilnya. 
“Jadi entah itu mau dibikin B1 berapa yang tidak terbaca nama saya, tidak apa-apa. Ada satu mobil yang diambil B8888 lebih ke seni dan hoki,” ujar Roro.
Menurut kuasa hukumnya, Agustinus Nahan, mobil Ferarri Roro itu bukan mobil bodong. Artinya, mobil Roro bukan hasil curian.
“Pelat nomor itu sudah ada dibuat silang mobil lain. Dalam hal ini memang milik dia, disilangkan ke mobil sebelahnya. Kami tanyakan kembali kecuali tidak ada pelat nomor sama sekali,” jelas Agustinus.
Kuasa hukum Roro lainnya, Sunan Kalijaga juga menegaskan bahwa tunggangan bermerek kuda jingkrak warna merah itu adalah mobil resmi milik Roro.
“Masalah pelat nomor, kebetulan Mba Roro sedang dalam proses silang nomor yang diberikan tanggung jawab kepada biro jasa. Jadi pada saat itu, masih dalam proses. Itu mobil bayar pajak bukan mobil form B, sehingga pelat nomor yang diinginkan bisa dipakai di mobil itu,” kata Sunan.
Seperti diketahui, Roro mendatangi Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan menggunakan ferrari jenis California berpelat nomor B 120 RO pada Senin 18 Mei 2015.
Roro datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan seseorang atas tindakan pencemaran nama baik yang membuat video parodi di media sosial yang mengatakan dia ikut termasuk dalam jaringan pr*stit*si artis.
Sebelumnya, sempat beredar beberapa inisial nama artis di media sosial dan muncul inisial RF yang diduga adalah namanya. Namun, dalam keterangannya, Roro membantah mengenal sosok m*ncik*ri RA. (ase)

NO COMMENTS

Comments are closed.