Pengacara ini Tawarkan Puluhan Sapi Demi Nikahi Putri Obama

Pengacara ini Tawarkan Puluhan Sapi Demi Nikahi Putri Obama

12
0
SHARE

Seorang pengacara asal Nairobi, Kenya benar-benar ingin menikahi putri sulung Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Malia. Demi mencuri hati Malia, pengacara ini menawarkan berbagai macam ternak miliknya. Ada-ada saja.
Seperti dilansir CNN, Jumat (29/5/2015), Felix Kiprono menawarkan 50 ekor sapi, 70 ekor biri-biri dan 30 ekor kambing untuk menyunting Malia yang tahun ini baru akan menginjak usia 17 tahun. Tidak disebut usia Kiprono, tapi dia terang-terangan mengakui dirinya jatuh hati kepada putri sulung Obama itu.
“Orang-orang mungkin berkata saya mengejar harta keluarganya, bukan itu masalahnya. Cinta saya sungguh nyata,” ucap Kiprono kepada surat kabar lokal Nairobi.
Tanpa malu-malu, Kiprono menyebut dirinya tipe pria yang setia pada orang yang disayanginya. Dia bahkan mengaku sudah sejak lama memperhatikan Malia, bahkan sejak Malia masih berusia 10 tahun. 
“Saya tertarik dengannya sejak tahun 2008,” sebutnya.
“Faktanya, saya sama sekali tidak berk*ncan dengan siapapun sejak itu dan berjanji akan selalu setia dengannya. Saya sudah menceritakan ini kepada keluarga saya dan mereka bersedia membantu saja untuk menambah mahar untuk mempelai wanita,” jelasnya panjang lebar.
Kiprono kini tengah menyusun sebuah surat untuk mengutarakan niatnya menikahi Malia dan berencana mengirimkannya kepada Kedutaan Besar AS di Kenya, agar diteruskan kepada keluarga Obama. 
Jika ditaksir sesuai harga ternak dari Africa Farming, tawaran ternak-ternak Kiprono itu mencapai kisaran US$ 90 ribu atau setara Rp 1,1 miliar.
“Kehidupan kami akan menjadi kehidupan yang sederhana. Saya akan mengajari Malia untuk mem*rah s*su sapi, memasak ugali (hidangan khas lokal) dan mempesiapkan mursik (sejenis susu asam) sama seperti kebanyakan wanita Kalenjin,” tandas Kiprono.

NO COMMENTS

Comments are closed.