Peluang Bisnis Usaha Yang Tepat Di Bulan Ramadhan

Peluang Bisnis Usaha Yang Tepat Di Bulan Ramadhan

15
0
SHARE

Peluang Bisnis Usaha Yang Tepat Di Bulan Ramadhan – Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, bulan ramadhan mempunyai sesuatu khas tersendiri yang sulit di uangkapkan dengan kata-kata bagi kehidupan kita masyarakat yang beragama Islam yang mana semua kegiatan positif yang kita kerjakan nilai pahalanya berlipat-lipat.
Bulan Ramadhan sudah melekat dengan panggilan bulan 1000 berkah baik itu itu untuk memperbanyak pahala untuk bekal di akhirat kelak dan juga berkah untuk mengembangkan berbagai peluang usaha yang sangat laris manis seperti kurma di bulan ramadhan, manfaatkan 30 hari ini untuk memulai bisnis dan mengisi waktu luang dari pada kerjaannya tidur pada bulan ramadhan, manfaatkanlah waktu dengan tepat jangan di buang-buang sayang mubazir, hehe.
Peluang Bisnis Usaha Yang Tepat Di Bulan Ramadhan
Apa anda ingin tau apa saja peluang bisnis yang cemerlang pada saat bulan ramadhan ??. silahkan simak ulasan saya berikut ini  :
1. Jual busana muslim
Biasa baju muslim ini sangat laris menjelang akhir bulan ramadhan karena orang berbondong bondong membeli pakaian muslim untuk menyambut hari Idul Fitri. Manfaatkan moment ini untuk mencari rezeki dan jangan abaikan bahwasanya masyarakat kita suka mengikuti trend pakaian muslim yang populer di kalangan selebriti.
2. Kue dan minuman untuk berbuka
Pada hari ke 1 sampai ke 7 mungkin ibu rumah tangga maupun istri masih semangat untuk menyiapkan hidangan berbuka puasa dan hidangan buat sahur, namun untuk hari berikutnya pasti sudah mulai cape dan lebih cenderung untuk membeli hidangan yang sudah siap santap. Binsnis kuliner ini mempunyai peluang yang sangat besar di bulan ramadhan. Anda bisa memulai dari menjual minuman segar seperti es buah dan teman-temannya di tambah juga kue-kue enak lainnya. Kreasikan juga produk kuliner anda agar lebih unik dan juga sehat untuk menarik pelanggan dan ada 1 yang paling penting yaitu soal RASA jangan kelebihan atau kekurangan YANG SEDANG-SEDANG SAJA.
3. Penjaga rumah
Bulan ramadhan biasanya adalah moment buat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, buat anda yang tidak kemana-mana bisa menawarkan jasa anda untuk menjagakan rumah atau mendiaminya sementara sampai yang punya rumah kembali.
4. Persewaan mobil atau motor (buat mudik)
5. Penyediaan tiket mudik / jasa travel
6. Jasa bersih-bersih atau renovasi rumah jelang lebaran
7. Jasa mengasuh anak
Itulah beberapa peluang bisnis di bulan Ramadhan yang bisa Anda pertimbangkan. Selalu berikan pelayanan dan kualitas terbaik pada pelanggan Anda. Agar kepercayaan dan loyalitas mereka terhadap Anda dapat senantiasa terjaga dan terus meningkat ke Bulan Ramadhan di tahun-tahun selanjutnya. Selamat berbisnis.

NO COMMENTS

Comments are closed.