Ngeri! Inilah Tragedi-tragedi Pembunuhan Yang Melibatkan Para Pemuja Setan!

Ngeri! Inilah Tragedi-tragedi Pembunuhan Yang Melibatkan Para Pemuja Setan!

22
0
SHARE

konohello05_166_1
Kasus pembunuhan dengan modus balas dendam sudah biasa, tapi bagaimana kalau membunuh meng-atas-namakan setan? Bukan hanya sekedar menghabisi nyawa korban dengan satu tusukan dan sebagainya tapi dengan perlakuan sadis! Bahkan setelah membunuh ada yang berteriak bahwa ia mencintai setan. Penasaran? Coba simak kisahnya.

1. Ricky Kasso

set11

Ricki Kasso meyakini hidupnya benar-benar digariskan dalam lingkaran & kehendak setan. Ia pula mengaku jika setan sempat bicara padanya melalui seekor burung gagak. Walaupun tertulis Ia merupakan pengguna obat-obatan & mempunyai cacat mental. Ricky Kasso pun membunuh kawan baiknya, Gary Lauwers, di dalam hutan. Sebelum Ia membunuh & mencongkel mata temannya ke luar, Ricky Kasso pernah berteriak bila ia mencintai setan.

2. Gaahl

set2

Inilah sosok vokalis band black metal Gorgoroth, Gaahl. Ia berasal dari negeri yang kental dengan musik black metal, Norwegia, Gaahl benar-benar mengaku bahwa ia salah satu orang pemuja setan. Gaahl pernah diringkus pada thn 2002 dikarenakan menyiksa seseorang visitor dalam suatu pesta. Ia menyatukan darah visitor itu kedalam gelas dan mengemukakan jika ia akan mengorbankannya & meminum darah tersebut. Gaahl sendiri tidak jarang kelihatan dengan accessories yang berbau satanisme.

3. Elyse Pahler

set3

Siapa sangka apabila remaja dengan wajah polos ini adalah korban pembunuhan dari sekelompok band metal dari California, Hatred. Mayat remaja ini diboyong ke rumah mereka dan ritual setan pun dimulai memakai badannya. Mereka juga konsisten menyiksa badan mayat Pahler selama nyaris satu tahun dan tetap melakukan ritual satanis itu.

4. Rodrigo Orias Gallardo

set4

Pria ini adalah seorang fans yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk setan. Dengan tato pentagram di tangan kiri dan beberapa tato satanis di beberapa bagian tubuhnya, Gallardo sempat menjadikan salah satu pendeta yang bernama Faustino Gazziero targetnya. Gallardo menunggu pendeta itu di tengah keramaian dan langsung menusuknya. Lalu dia pun menghujamkan pisau itu pada dirinya sendiri selama beberapa kali. Yang pasti, Gallardo sama sekali tidak berada di bawah pengaruh obat-obatan saat itu.

5. Mirando Barbour

set5

Miranda Barbour dan suaminya, Elytte, dikenal juga sebagai pembunuh paling mengerikan. Pasangan ini pun ditangkap setelah akhirnya pembunuhan mereka pada seorang pria berhasil terkuak oleh polisi. Tidak cuma itu, Miranda pun membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ya, dia mulai membunuh sejak umur 13 tahun. Semua pembunuhan itu dilakukannya demi setan.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.