Misteri Lagu Karlmayer, Siapa yang Mendengarkannya bakal Gila

Misteri Lagu Karlmayer, Siapa yang Mendengarkannya bakal Gila

13
0
SHARE

Lagu Karlmayer merupakan suara, simfoni, atau musik yang dipercaya dapat mempengaruhi otak manusia. Konon suara-suara ini dapat menghancurkan mental seseorang dan membuat siapa yang mendengarkan menjadi gila. Beberapa beranggapannya adalah musik setan karena sanggup merusak jiwa dari mulai stess hingga bunuh diri. Apakah Mistery di balik lagu tersebut? Apakah ada kekuatan mistis dari lagu ini?

Lagu ini diciptakan oleh seorang penyair asal Jerman, Karlmayer. Tujuannya adalah untuk menekan dan menginterogasi tawanan perang di negara-negara Eropa saat itu. Konon pada waktu itu tawanan yang tertangkap ditempatkan di sebuah ruangan sempit yang gelap. Mereka diperdengarkan lagu ini selama lebih dari dua jam. Efeknya mereka bakal depresi dan stres, kemudian terpaksa mengungkapkan semua informasi dan rahasia dari musuh.

Meski lagu ini mematikan, namun tidak ada unsur magis yang terkandung didalamnya. Karlmayer diciptakan dengan frekuensi tinggi yang sanggup membuat orang yang mendengarnya menjadi depresi. Suara tersebut adalah sound pollution, berupa  rintihan dan suara bising yang bakal memacu dan meningkatkan kadar depresi dalam otak.

Dampak yang bakal anda alami jika mendengarkan lagu Karlmayer

Mendengarkan lagu ini sanggup menyebabkan sakit di telinga. Pasalnya frekuensi suara Karlmayer mendekati gelombang ultrasonik. Frekuensi nada tinggi ini bakal bergerak cepat pada udara. Hal ini menekan indra pendengar, itulah sebabnya mengapa lagu Karlmayer membuat sakit telinga.

Lagu Karlmayer juga menyebabkan pusing dan migrain seketika.  Suara dengin dan melengking diikuti bising membuat efek migran dan sakit kepada tidak sanggup terhindarkan jika mendengarkn lagu ini.

Jika didengarkan secara berulang-ulang, maka laga ini bakal tercantol di otak. Ini cukup sering terjadi, Anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

Selain efek di atas, mendengarkan lagu Karlmayer juga sanggup menjadi paranoid.Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

Inilah efek terparah dari mendengarkan Lagu Karlmayer. Anda sanggup menjadi gila  jika   tidak kuat mendengarkan suara ini, namun dipaksa untuk terus mendengarkannya.  Hal ini akibat depresi yang lama kelamaan berefek pada hambatan mental.

Namun, ada juga yang tidak merasakan apa-apa ketika mendengarkan lagu ini.  Jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak bakal mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Jika pada suatu kesempatan anda ingin mendengarkan Lagu Karlmayer, lalu merasakan efek-efek yang terjadi di atas, maka sebaiknya anda menghentikannya, kemudian mengantisipasi dengan melakukan mendengarkan lagu-lagu slow, dan tidak menonton tayangan horor untuk beberapa waktu.

Berikut ini Video Lagu Karlmayer

NO COMMENTS

Comments are closed.