Luar Biasa…Mirip Aslinya Ternyata Gambar ini Cuma Dibuat Pakai Bolpoin

Luar Biasa…Mirip Aslinya Ternyata Gambar ini Cuma Dibuat Pakai Bolpoin

19
0
SHARE

Jangan tertipu, gambar-gambar ini mungkin terlihat hampir menyerupai fotografi dan potret asli. Namun gambar-gambar ini sebenarnya hanya dibuat menggunakan bolpoin biru biasa.
Enam Bosokah, seorang seniman berusia 28 tahun, membuat potret dari berbagai legenda dunia, musik, film, dan politik hanya menggunakan bolpoin saja. Meski begitu, hasil karyanya tak kalah keren jika dibandingkan dengan potret atau foto aslinya.
Beberapa tokoh yang digambar oleh Enam antara lain adalah Nelson Mandela dan Muhammad Ali. Dia juga membuat gambar realistik dari aktris Amerika, Keke Palmer, dan penyanyi Ghana Jojo Abot, dan Bob Marley. Salah satu hasil karyanya yang cukup menggugah hati adalah gambar seorang anak yang terlihat basah, seperti dilansir oleh Mirror.
Enam mengaku dia bisa menyelesaikan satu gambar dalam waktu tiga sampai empat hari. Dia juga berharap bahwa gambar-gambarnya bisa menginspirasi orang lain.
“Aku menggunakan bolpoin untuk mengungkapkan harapan dan inspirasi bagi Afrika dan dunia, bahwa kita bisa mencapai hal besar bahkan dengan menggunakan hal sederhana (seperti bolpoin),” pungkas Enam.

NO COMMENTS

Comments are closed.