LAGU-LAGU INI PASTi SERING MUNCUL DIACARA NIKAHAN

LAGU-LAGU INI PASTi SERING MUNCUL DIACARA NIKAHAN

41
0
SHARE

Bukan acara nikahan namanya kalau nggak ada makanan. Kalau di nikahannya nggak ada makanan, dijamin tamu juga nggak akan nyumbang.

Jumlah makanan juga berbanding lurus dengan level kepuasan pengunjung, semakin banyak makanannya dan rasanya juga enak, maka undangan yang datang pun akan semakin semakin bahagia.

Citra yang punya hajat pun akan membaik di mata masyarakat. Kan seru kalo diomongin orang-orang,

“Wah.. Resepsi di nikahan Acong kemarin keren ya.. Ala Eropa semua menunya!”

Kalo komennya begini, kelak kalo Pak Supri nikah lagi, pasti bakal banyak tamu yang mau datang lagi.

Pokoknya, jangan sampai ada komentar tamu yang begini, “Saya bingung.. Yang diundang ke resepsi pernikahan Acong ini manusia apa sapi sih? Kok menunya rumput dan sayur mentah semua ya?”

Selain makanan, musik juga jadi faktor penting dalam sebuah acara pernikahan. Musik-musik tertentu bisa membuat pernikahan jadi semakin sakral. Misalnya lagu-lagu adat yang membuat suasana jadi makin haru, atau juga lagu-lagu dangdut yang membuat suasana jadi rusuh (eh maaf).

JANJI SUCI – YOVIE AND NUNO

Kalau kita datang kondangan, biasanya ada lagu wajib yang selalu muncul di panggung nikahan tersebut. Sebut aja lagu Janji Suci dari Yovie n The Nuno. Lagu yang bercerita tentang proses lamaran ini, pasti jadi hits di setiap acara pernikahan. Padahal, proses lamaran sama nikahan kan beda ya.

A THOUSAND YEARS – CHRISTINA PERRI

Selanjutnya, ada lagu A Thousand Years dari Christina Perri. Lagu ini menurut ane cocok untuk nongol di acara perkimpoian. Di film Twilight aja, pas Edward sama Bella nikah, lagu ini jadi sweet dan paaasss banget. Aduh, jadi pengin cepet-cepet nikah nih. Eh~

MARRY YOUR DAUGHTER – BRIAN McKnidgt Jr. and Niko McKnight

Setelah itu, lagu lainnya yang selalu mangkir di acara wedding adalah lagu Marry Your Daughter. Lagu ini emang cocok banget nih dinyanyiin sama mempelai pria dan dinyanyikan untuk… bapak mertuanya. Di panggung nanti, mempelai pria bakal nyanyi di atas panggung sambil memegang tangan ayah mertuanya. Subhanallah.

DIA – Maliq & D’Essential

‘Dia’ ini nggak spesial dari sisi musikalitasnya, but damn, ini adalah tipe lagu yang cuman butuh sekali denger buat menjamin kita bakal ngedengerin lagu ini berulang-ulang di masa depan. Dan sampai sekarang ya masih begitu~

MENIKAHIMU – Kahitna

kata-katanya… Coba agan dengerin dengan seksama, di looping 2 yang terakhir, “Menikah dengamu… Menentramkan Jiwa…” duuhhh… pemilihan kata-katanya.. MasyaAllah…….. Buat ane, tentram itu diatas segala jenis keindahan suasana, diatas makna kata damai, diatas makna kata nyaman, diatas makna kata hangat….Ah pokoknya ni lagu top markotop, coba deh dengerin di tengah malam sepi, waktu agan malam pertama sama pasangan, jadikan ini lagu semacam backsound gitu pasti asyik banget. bobok malam pertamanya

YOU’RE MY EVERYTHING – Glenn Fredly

ah, lagu ini romantis sekaleee… Bikin cewek klepek-klepek deh kalo di nyanyiin inii

MARRY YOU – Bruno Mars

Marry You… Hem, rayuan cowok sama pacarnya gitu yah hahaha. Coba deh, di malam hari pas ngedate gitu, saat sama pacar, nyanyikan lagu Marry you sambil mainin gitar, pasti bikin hati pacar ente berbunga-bunga. Kalau udah kayak gitu mending sekalian dilamar gan!

I SWEAR – All 4 One

Ini juga gak kalah romantis, sumpah untuk cintanya.

MY HEART WILL GO ON – Celine Dion

Lagu ini menceritakan tentang cinta kepada seseorang tak mengenal waktu. Kalo kita benar-benar mencintai pacar tersebut, maka hati kita akan terus mencintainya sampai kapanpun !

EVERYTHING I DO – BRYAN ADAMS 

Melalui mata, segala perasaan bisa ditelisik dan diketahui. Ketika kamu sedih, mata pasti bisa memberikan signal kesedihan, demikian
juga ketika pesaraan gembira sedang meluap-luap. Lebih dari itu mata berbicara tentang kedalaman jiwa. Terkesan lebay dan gombal yaaa

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.