Kontroversi Ramalan Lia Eden, Mulai Dari Ahok Titisan Sun Go Kong Hingga...

Kontroversi Ramalan Lia Eden, Mulai Dari Ahok Titisan Sun Go Kong Hingga UFO Mendarat Di Jakarta!!!

12
0
SHARE

ahoktitisan
Ramainya pemberitaan akhir akhir ini membuat Lia Aminudin atau Lia Eden mengeluarkan tanggapannya. Lia Eden adalah wanita yang penuh kontroversial mengaku sebagai Jibril dan Mesias yang muncul di dunia sebelum kiamat. Dia juga mengaku sebagai reinkarnasi Bunda Maria, Ibu dari Yesus Kristus. Sedangkan anaknya, Ahmad Mukti mengklaim reinkarnasi Isa Almasih.

Lia Eden mengaku mendapatkan ‘wahyu’ dari Tuhan mengenai kejadian kejadian yang terjadi akhir akhir ini dan mempunyai kewajiban untuk menyampaikan ke umat manusia. Sampai sampai Lia Eden mengirimkan surat kepada Jokowi, Ahok hingga Obama. Pemerintah sudah mulai menganggap Lia Eden kali ini meresahkan dan mulai mendesak supaya menangkap Lia Eden.
Seperti apa saja kontroversial Lia Eden kali ini?

1. ‘Terompet Sangkakala’ Berbunyi, Lia Eden: Kiamat Sedang Berproses!

086948100_1432889165-Surat_untuk_Lia_Eden_9
Source: http://news.liputan6.com/read/2242071/dianggap-meresahkan-dpr-desak-polisi-tangkap-lia-eden
Bunyi dari langit yang mirip dengan bunyi terompet beberapa waktu yang lalu ditanggapi serius para pengikut sekte Lia Eden. Mereka mengatakan kalau kiamat sedang berproses. Lia bahkan menyebarkan sejumlah dvd dan surat yang mengingatkan kalau kiamat sedang berproses

Surat surat dan DVD tersebut ditujukan kepada Presiden Joko Widodo, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Majelis Ulama Indonesia, Presiden Amerika Barack Obama, Direktur Nasa, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan duta besar-duta besar.

Saat menyerahkan surat surat dan DVD Lia Eden mengatakan kalau mereka menyampaikan Deklarasi Tuhan Yang Maha Kuasa ke dunia bahwa bumi ini sedang berproses kiamat. Lia Eden juga menyatakan, peristiwa demi peristiwa besar di dunia yang menandakan tanda-tanda kiamat akan semakin banyak dan tak terbantahkan.

2. Gempa Dahsyat akan Terjadi Akhir Mei

023859200_1424089129-Lia_Eden_4
Source: http://news.liputan6.com/read/2242031/lia-eden-kirim-surat-ke-jokowi-minta-izin-daratkan-ufo-di-monas
Lia Eden juga meramalkan ada gempa besar yang melanda Jakarta akhir mei 2015, Lia juga sudah mengirimkan surat ke Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan peringatan soal gempa ini.

Sedangkan Ahok sendiri mengaku sudah menerima surat tersebut, tapi dia mengaku tidak mau membacanya karena tidak mau terpengaruh isu yang tidak jelas.

“Akhir Mei? Aku nggak baca lah, aku suruh asistenku saja yang baca. Nanti saya baca, saya jadi pengikut kali. Jadi tergoda,” kata Ahok

3. Ahok adalah titisan Sun Go kong dan Hanoman

054980900_1425044093-Ahok_KPK_3
Source: http://news.liputan6.com/read/2242311/ahok-geleng-kepala-tahu-lia-eden-minta-izin-daratkan-ufo-di-monas
Selain mengirimkan surat yang meramalkan gempa, Lia eden juga mengirimkan surat ke Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dimana dia mengaku diminta Tuhan untuk mengusulkan Ahok menjadi Presiden RI

“Tak ada tokoh lain selain Ahok yang bisa jadi presiden Indonesia selain Jokowi. Yakinlah itu,”

Lia Eden bahkan menyebut Ahok adalah titisan Hanoman dan Sun Go Kong. Dua kera sakti yang membawa misi mulia untuk menyelamatkan dunia.

4. Lia Eden Minta Izin Untuk Mendaratkan UFO di Monas

055511900_1432889062-Surat_untuk_Lia_Eden_6
Source: http://news.liputan6.com/read/2242031/lia-eden-kirim-surat-ke-jokowi-minta-izin-daratkan-ufo-di-monas
Kontroversi selanjutnya dari Lia Eden ini adalah dia mengabarkan kedatangan UFO yang ditumpangi malaikat Jibril dan akan mendarat di Monas. Atas petunjuk inilah Lia Eden mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi untuk meminta izin mendaratkan UFO tersebut.

“Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Adapun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel 2 pemuda di Monas,”

Lia juga menuturkan, kedatangan Jibril ke Jakarta adalah untuk mengangkat para rasul Eden menuju ke kediaman barunya di luar angkasa.

Menanggapi ini, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku bingung harus berbuat apa kepada kelompok ini “Gimana ya, UFO darimana coba,”

Atas beberapa kejadian ini, Hasrul Azhari, anggota komisi III DPR yang membidangi persoalan hukum mendesak kepolisian untuk menangkap kembali Lia Eden karena dianggap meresahkan “Kenapa ya kok dia bebas begitu? Mengaku Jibril lah atau kerajaan Tuhan yang macam-macam begitu. Polisi harus segera menindak ini,”

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.