Kode Cewek yang Sebaiknya MUSTI Dipahami Cowok

Kode Cewek yang Sebaiknya MUSTI Dipahami Cowok

15
0
SHARE

Nama 1 mahluk yang gak akan habis diomongin sampai kiamat. Semua cowok yang straight pasti tertarik sama cewek. Gak peduli dia pelukis, pendeta, biksu, uztad, bahkan sampai pembaca setia kaskus sekalipun, gue yakin tertarik sama cewek.

Dan yah, cewek memang bisa menjadi sumber kebahagiaan tiada terkira. Kita bisa senyum-senyum sendirian di kamar, ketawa-ketiwi lepas di kantor, dan menjerit puas di kamar mandi cuma gara-gara cewek. Gue bisa bilang, cewek adalah warna paling cerah yang ada di bumi ini.

Hanya saja, urusan sama cewek gak selalu indah. Selalu ada aja alasan buat bingung mikirin cewek. Seperti kewajiban cowok untuk selalu maklum ketika cewek kena PMS yang biasanya sebulan. Atau juga pemakluman cowok yang gak bisa marah ketika cewek tiba-tiba gak cinta lagi dengan alasan, “gak tahu, tiba-tiba aja gitu.” Dan udah, sebagai cowok kita sama sekali gak bisa ngapa-ngapain kalo gitu.

Nah, di bawah ini adalah beberapa kode dari cewek yang harus elo pahami. Kode-kode di bawah ini sangatlah sederhana. Istilahnya kalau kalian bisa mecahin nih kode, maka kalian udah masuk level beginner dalam permainan pikiran para cewek.

Jadi, jangan seneng dulu setelah mecahin kode ini. Elo tetep masih cupu dan harus banyak belajar. Tapi minimal, dengan tahu kode ini, elo sudah mulai untuk belajar memahami cewek elo..

1. Bikin status/ngetwit : tidur ah, gak ada yang nyariin ini

Kalau tiba-tiba pacar elo bikin status atau ngetwit hal di atas, itu artinya dia lagi marah karena elo gak ngehubungin dia. Simpel.

Jadi gimana? Udah dapat pencerahan? Jadi sekarang elo tahu kan, apa yang bikin cewek elo suka marah-marah sama elo? Iya, karena elo gak peka!

2. Terserah

Ada banyak alternatif dalam penggunaan kata ini oleh para cewek. Karena itu, gue akan bahas 2 aja contoh kasus yang bakalan banyak elo temui.

Contoh 1

Elo sama pacar elo lagi jalan. Terus kalian bingung mau makan di mana. Terus elo tanya sama pacar elo.

Elo: Enaknya makan di mana ya, yank?
Pacar: Terserah, yank.
Elo: Mau makan apa dulu nih? Ayam goreng apa sate?
Pacar: Terserah, yank.
Elo: Kalau gitu, makan sate kambing deket rumah aja yak?
Pacar: Jangan yank, nanti aku gendut.

Hint: Dalam kasus ini, sesungguhnya cewek lo sedang mengalami masa yang labil. Dia tidak tahu apa yang dia mau, tapi ketika dia ngomong terserah, bukan berarti itu benar-benar ‘terserah.’ Untuk menemukan apa yang dia mau, satu-satunya cara adalah dengan terus menebak. Jangan mudah menyerah.

Contoh 2

Elo lagi debat sama pacar. Elo pengen naik gunung kembar sama temen-temen cowok elo. Dan si pacar punya pendapat sendiri.

Elo: Yank, aku mau maen ke gunung kembar bareng temen-temen aku.
Pacar: Bukannya di sana gak aman ya? Aku denger ada serigala jomblo sering keluar malem-malem loh, yank.
Elo: Gak papa yank, kita udah bawa peluru perak sama bawang putih kok. Jadi nanti mau serigala atau vampir yang keluar, kita udah siap. Hehe.
Pacar: Yaudah, terserah kalo gitu.

Hint: Arti terserah dalam konteks ini adalah, “kalau kamu emang gak peduli sama aku, yaudah sana.” Nah, untuk tindakan elo, semuanya terserah sama elo. Yang penting artinya gitu.

3. Have Fun ya!

Elo mau berangkat nonton bioskop film paling terkenal se-Indonesia, POCONG MINTA kimpo*i bareng temen-temen elo. Terus elo minta ijin sama pacar.

Elo: Yank, aku nanti malem mau nonton dulu.
Pacar: Nonton apa, yank?
Elo: Pocong Minta kimpo*i yank.
Pacar: Iiiih, keren tu film! Sayank mau nonton sama siapa?
Elo: Sama Ken, Tumijan, Cunawang, dan lain-lain, yank.
Pacar: Have fun!

Hint: Ketika kata have fun adalah diksi yang dipilih oleh cewek elo, artinya adalah: do not have fun. Karena entah kapan di kemudian hari, ketika elo lagi berantem sama cewek elo, tiba-tiba kejadian nonton itu akan dijadikannya senjata untuk ngelawan elo. Ya, ketika cewek bilang have fun, berhati-hatilah, urusanmu belum selesai sepenuhnya.

4. Aku gapapa kok

Elo abis jalan sama adek ketemu gede elo. Terus cewek elo ngeliat kalian.

Elo: Tadi gak ngapa-ngapain kok Yank. Kita cuma ngerjain tugas dari dosen praktikum biologinya dia. Masalah reproduksi… Kita menganalisa gimana caranya nyamuk bereproduksi di mall.
Pacar: Aku gak papa kok

Hint: Ketika dia ngomong kayak gitu, artinya elo udah jadi bajingan paling jahat yang ada di dalam kehidupannya dia.

5. Aku gendutan yah?

Ketika elo sama pacar elo lagi jalan-jalan random, tiba-tiba pacar elo nanya sesuatu ke elo, yaitu aku gendutan ya?

Hint: Ketika dia tanya seperti itu, artinya dia emang ngerasa ada yang salah dengan bentuk tubuhnya. Sebenarnya, apapun jawaban yang elo kasih, hasilnya tetep sama aja. Kalau elo bilang iya, maka dia akan bilang, “Ah, kamu jahat!” dan kalau elo bilang enggak, maka dia akan bilang, “Ah, kamu bohong!” Saran gue kalau elo masuk dalam situasi seperti ini adalah: pura-pura mati.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.