Kisah SPG Cantik + Bening 'Nyungsep' ke Got

Kisah SPG Cantik + Bening 'Nyungsep' ke Got

12
0
SHARE

Sepeda motor memang menjadi alat transportasi yang paling terjangkau. Selain itu, sepeda motor mudah dikendarai dan sangat membantu mobilitas terutama saat kondisi jalan macet.
Namun, ada yang berbeda dengan wanita cantik Yessica Elysia. D*ra cantik berusia 21 tahun yang kini menjadi model ini punya pengalaman buruk dengan sepeda motor. 
“Enggak bisa naik motor, karena trauma dulu pas masih SD jatuh dari sepeda. Jadi aja sekarang tidak mau belajar naik motor,” kata Yessica kepada VIVA.co.id.
Menurut Yessica, dia terjatuh dengan ketinggian dua meter ke dalam sebuah got atau selokan. Akibatnya, wanita berambut panjang kulit putih ini memiliki luka permanen pada bagian lutut.
Untuk menunjang kesehariannya, Yessica kerap mengendarai mobil. Menurutnya, mobil lebih aman dibandingkan sepeda motor. Hanya saja, kata wanita penyuka anjing ini, sangat penting berkendara mobil dengan menaati peraturan lalu lintas.
“Aku tidak suka ngebut, soalnya kakak aku pernah ngebut, terus kap mesinnya kebuka dan buat kaca depan pecah. Hampir kecelakaan,” ujarnya.
Yessica yang kini semester enam di jurusan Marketing Communication di salah satu universitas swasta mengaku, saat ini dia lebih menyukai mobil dengan bodi kecil dan tak malu mengendarai mobil Low Cost Green Car (LCGC).
“Di rumah ada tiga termasuk Toyota Harrier, tapi aku sukanya pakai mobil kecil. Kalau bawa mobil SUV itu gede, susah nyalip,” kata dia.
Selain itu, kalau pakai mobil kecil lebih irit. “Karena, kita kerja bukan nyari duit buat beli bensin doang. BBM kan harganya sekarang mahal,” kata Yessica. (art)

NO COMMENTS

Comments are closed.