Kerjaan Mafia Narkoba Perancis Selundupkan Kokain Dalam Rudal

Kerjaan Mafia Narkoba Perancis Selundupkan Kokain Dalam Rudal

8
0
SHARE

Kerjaan mafia narkoba perancis tidak tanggung-tanggung mereka menyelundupkan kokain dalam rudal torpedo dan dibawa menyelam untuk melintasi perbatasan. Operasi gabungan Polisi Prancis dan Belanda berhasil mencegah aksi penyelundupan narkoba. Uniknya, narkoba itu diselundupkan menggunakan peluru torpedo.

Kerjaan Mafia Narkoba Perancis Selundupkan Kokain Dalam Rudal Torpedo

Tiga penyelam ditangkap sedang membawa sebuah torpedo yang berisi 101 kilogram kokain murni. Kokain itu dibawa dari Kota Nice, Prancis menuju pelabuhan Rotterdam di Belanda.

Aksi penyelundupan itu tercium polisi sejak Juni lalu. Saat itu polisi terkejut ketika melihat sekelompok orang berlatih menyelam sambil membawa peluru torpedo.

“Mereka seperti sedang syuting film action,” ujar polisi Prancis Phillipe Frizon, seperti dikutip Telegraph.

“Kami menemukan para penyelam itu memiliki rekam jejak kriminal, mereka juga beberapa kali melakukan kunjungan ke kawasan Amerika Selatan. Temuan itu mendorong kami melakukan penyelidikan lebih jauh,” lanjut Frizon.

Kelompok mafia memang sering menggunakan cara unik untuk menyelundupkan narkoba. Kartel Meksiko misalnya, sering mengirim narkoba ke wilayah Amerika Serikat menggunakan ketapel dan meriam.
(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.