Kenalkan! Tiga Seleb Ini Bikin Grup, Trio Cewek-cewek Kena Tipu Namanya

Kenalkan! Tiga Seleb Ini Bikin Grup, Trio Cewek-cewek Kena Tipu Namanya

13
0
SHARE

Kenalkan! Tiga Seleb Ini Bikin Grup, Trio Cewek-cewek Kena Tipu Namanya

Memiliki nasib yang sama, tidak berjodoh dengan pria yang selama ini ada dalam kehidupannya membuat Julia Perez alias Jupe, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik digabungkan dalam satu grup.
Cecepu nama Trio ini. Apakah itu? “Inilah Trio Cecepu, cewek-cewek kena tipu. Lucu ya,” kata Deddy Corbuzier dan Syahrini saat memanggil Jupe, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik di acara Panasonic Gobel Awards 2015.

Hmm, apa kata tiga pedangdut ini disebut Trio Cecepu? “Eh, kenapa sih bahagia banget dibilang cewek-cewek kena tipu?” tanya Jupe dalam dialognya bersama Ayu dan Zaskia Gotik.
“Lu gimana sih Pe, kan kita memang kena tipu. Lo ditinggalin, mobil sudah lu kasihin, dia pacaran lama bubar lah gue?” kata Zaskia Gotik, mengingatkan Jupe akan kisah cintanya bersama Vicky Prasetyo yang tinggal kenangan.

Jupe pun lantas menumbar kembali kisah miris perjalanan asmara Ayu Ting Ting dan Enji yang berakhir dengan perceraian.”Eh, penonton, kita rumpi bentar, yang paling miris itu Ayu, baru mau gelar pesta kawinan sovenir banyak, si Rojak (ayah Ayu Ting Ting) sudah utang di koperasi eh ujung-ujungnya?”

Pernyataan Jupe langsung disambar Ayu. “Masih mending gue dikawinin jadi, nah elu udah masuk tv pesta besar-besaran, tunangan ama tu laki, kaga dikawinin kan lu ditinggalin. Mobil lu tu dibawa kabur Yuli,” ujar Ayu disambut tawa penonton.
Jupe memang sempat bikin berita heboh dengan pertunangannya yang ditayangkan langsung oleh stasiun televisi. Namun sayang, Gaston Castano tak menyudahi pertunangan ini dengan kisah indah. Justru, ia meninggalkan Jupe setelah diberikan hadiah mobil.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.