Kasus Cemburu Buta Paling Konyol di Dunia

Kasus Cemburu Buta Paling Konyol di Dunia

18
0
SHARE

Biasanya jika manusia sudah dimabuk cinta, akan ada rasa cemburu buta terbesit dalam diri. Cemburu bisa timbul karena adanya rasa khawatir akan kehilangan sosok orang yang sangat dikasihinya tersebut. Seringkali juga karena cemburu, seseorang bisa menjadi sangat protektif dan posesif kepada orang yang di cintainya.

Biasanya orang yang cemburu akan menunjukkan dengan sikap marah dan benci. Sehingga bisa menimbulkan aksi-aksi yang terbilang konyol. Seperti yang dilansir di oddee.com, ada beberapa kisah cemburu buta yang ditunjukkan dengan aksi yang tidak wajar dan sangat konyol. Seperti apa ya kegilaan-kegilaan dari orang yang sudah gelap mata karena cinta ini? Kita simak aja langsung yang di bawah ini yuk.

1. Cemburu Dengan Seekor Kuda

Jika biasanya seorang akan cemburu jika kekasihnya mencium orang lain dengan mesra, lain hal dengan pria di Saudi ini. Dia cemburu dengan seekor hewan berkaki empat, kuda. Pria ini tidak terima melihat foto yang diunggah istrinya lewat media social. Pasalnya disana terlihat sang istri sedang mencium seekor kuda.

Foto Mencium Kuda Yang Membuat Cemburu - (c)oddee.com
Foto Mencium Kuda Yang Membuat Cemburu – (c)oddee.com

Setelah melihat foto itu, pria ini langsung menceraikan istrinya. Tapi wanita yang mencium kuda yang ada di peternakan di Riyadh, Arab Saudi itu mengaku tidak menyesal dengan kejadian ini. Dia tidak sedih berpisah dengan seseorang yang tidak bisa membedakan antara manusa dan hewan, justru ia merasa bangga telah mencium hewan tersebut.

2. Memasang Alat Detektor Kebohongan

Rasa khawatir tentu akan selalu datang saat pasangan sedang tidak berada disamping kita. Fikiran negatif pun akan selalu menghampiri, seperti ‘dia pergi dengan siapa’, ‘apa saja yang mereka lakukan] dan masih banyak lagi. Maka dari itu, seorang wanita di Leichester, Debbi Wood, memasang alat pendeteksi kebohongan kepada pasangannya yang bernama Steve Wood.

Harus Rela Dipasang Alat Deteksi Kebohongan - (c)oddee.com
Harus Rela Dipasang Alat Deteksi Kebohongan – (c)oddee.com

Tidak hanya itu, wanita berumur 42 tahun ini kerap melarang sang suami bertemu temannya, tidak boleh menonton televisi yang menampilkan seorang wanita dan membaca majalah wanita. Debbi juga sering memeriksa email, handphone, dan laporan rekening bank milik Steve setiap beberapa kali dalam sehari. Hal ini dilakukan untuk membuktikan bahwa suaminya tidak melakukan perselingkuhan. Ouch, tersiksanya…

3. Memilih Antara Pacar Dan Mantan Pacar

Hubungan antara seorang pria bernama Wu Shia dan seorang wanita bernama Juni Tang sudah lama kandas. Saat ini pria tersebut sudah mempunyai kekasih baru bernama Rong Tsao. Tapi sang mantan masih berharap cinta itu menyatu kembali dan selalu mengganggu kedua insan yang sedang dirajut dengan asmara ini.

Terjun Ke Sungai Demi Mendapat Perhatian Pacar - (c)oddee.com
Terjun Ke Sungai Demi Mendapat Perhatian Pacar – (c)oddee.com

Suatu ketika, mereka bertiga dipertemukan dalam sebuah acara. Juni merasa terhina akan komentar yang terlontar dari Rong Tsao kemudian ia melompat ke sebuah sungai. Tak lama ia berteriak minta tolong kepada sang mantan. Rong yang khawatir sang kekasih akan menolong sang mantan, ia akhirnya juga turut melompat ke sungai tersebut. Tapi siapa sangka, yang pertama kali ditolong justru adalah sang mantan, yaitu Juni.

4. Rela Menjadi Penjaga Pintu

Menjadi kekasih yang posesif adalah salah satu sikap yang terbentuk dari rasa cemburu yang berlebihan. Bahkan dia bisa tidak memberikan ruang gerak sedikitpun kepada orang yang dicintainya itu. Tujuannya tak lain agar tidak ada satupun orang yang berani mendekati kekasihnya begitu pula dengan sebaliknya.

Rela Tidur Di Depan Pintu Setiap Hari - (c)oddee.com
Rela Tidur Di Depan Pintu Setiap Hari – (c)oddee.com

Seperti yang dialami oleh seorang wanita dari Zimbabwe ini. Hampir tiap malam, mantan pacarnya selalu tidur di depan pintu rumahnya. Hal itu dilakukan agar sang mantan tidak bisa bertemu dengan kekasih barunya. Karena merasa tidak nyaman dan terganggu, akhirnya wanita itu membuat laporan ke pengadilan. Karena sang mantan juga pernah melakukan kekerasan kepadanya. Wah, wah, mantan pacar atau satpam nih?

5. Menghancurkan Laptop Karena Foto Di Facebook

Social media memang sangat membantu untuk membangun suatu komunikasi berjalan lancar. Tapi siapa sangka, Lowell Turpin seorang pria berumur 40 tahun begitu cemburu karena kekasihnya memasang foto seorang lelaki di halaman Facebooknya. Ia pun marah dan langsung menghancurkan komputer sang kekasih begitu saja.

Cemburu Karena Memasang Foto Ini DiHalaman Facebook - (c)oddee.com
Cemburu Karena Memasang Foto Ini DiHalaman Facebook – (c)oddee.com

Crystal Gray mencoba menjelaskan siapa sosok yang ada di foto tersebut, namun tak berhasil. Kecemburuan sang kekasih sudah menggelapkan pikirannya. Padahal, yang ada di halaman facebooknya itu bukanlah selingkuhannya, melainkan Mitt Romney yang merupakan seorang calon presiden. Jika saja Turpin tidak gegabah, mungkin sekarang statusnya bukanlah sebagai terdakwa dari sebuah kasus penyerangan.
Itulah beberapa aksi konyol yang dilakukan seseorang atas dasar kecemburuan. Jika sudah melakukan hal yang seperti ini, apakah masih bisa dibilang cinta? Rasanya kita akan berpikir dua kali untuk menjalin hubungan asmara dengan orang-orang dengan rasa insecure dan posesif seperti itu. Karena bisa saja, suatu saat nanti ia akan melakukan aksi yang lebih ekstrim lagi bukan?

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.