Karya Anak Bangsa Yang Dipakai Public Figure Dunia

Karya Anak Bangsa Yang Dipakai Public Figure Dunia

16
0
SHARE

Karya anak bangsa sudah banyak yang diakui di luar negeri. Baik itu dari mereka yang kalangan orang biasa, maupun artis lokal. Mereka merintis produk berkualitas premium, sehingga disukai para pendatang, bahkan sesama selebriti yang kepincut dengan buah tangan muda-mudi bangsa ini.

Sejenak akan melirik beberapa produk yang sangat membanggakan dari orang-orang Indonesia yang telah mendunia. Seiring dengan berjalannya tren dan globalisasi, beberapa anak bangsa ini sudah menjadi “langganan” beberapa selebriti dunia dari Asia hingga Hollywood.

Seperti namanya yang eksotis dan menarik perhatian, Tex Saverio juga mencuri perhatian banyak selebriti dunia dengan koleksi gaun-gaun majestic dan outstanding. Pria berparas rupawan ini sudah pernah membuat gaun untuk beberapa artis luar negeri. Sebut saja Lady Gaga dan Kim Kardashian.

Gaun Besutan Tex Saverio

Seperti namanya yang eksotis dan menarik perhatian, Tex Saverio juga mencuri perhatian banyak selebritis dunia dengan koleksi gaun-gaun majestic dan outstanding. Pria berparas rupawan ini sudah pernah membuat gaun untuk beberapa artis luar negeri. Sebut saja Lady Gaga dan Kim Kardashian.

Yang bikin bangga adalah, saat Lady Gaga memilih gaun buatan Tex Saverio, ia juga memilih beberapa gaun besutan desainer ternama seperti Alexander McQueen dan Versace. Bisa kita lihat bukan bagaimana karya Tex Saverio bisa sejajar dengan beberapa maestro fashion pendahulunya? Menandakan bahwa karya pria muda kelahiran 1984 ini tidak main-main bagusnya.

Cincin Metal Kesukaan Metallica

Tidak terlalu hits di negeri sendiri, ternyata membawa langkah Hedi Rusdian ke luar negeri. Dan ini menjadi langkah besar yang membuat karya cincin metalnya jadi langganan band seperti Metallica dan Sepultura. Tidak hanya memesan, bahkan mereka bisa saling bertemu hanya karena para pesohor ini ingin lebih update dengan produk dari Fourspeed Metalwerks ini.

Kisah Hedi Rusdian memang boleh dibilang memotivasi. Brand dan produk yang ia rintis ini berasal dari keinginan untuk merintis usaha dan HOBI mendengarkan musik metal. See? Ketika sebuah kesukaan bisa mendatangkan tidak hanya rejeki, tapi juga kepuasan. Hedi punya semangat hidup yang keren. Buatnya,nothing is impossible kalau kita mau work hard and play hard.

Kaos Damn I Love Indonesia

Yang ini mungkin bisa bikin banyak KPop fans senang. Yup, apalagi kalau bukan melihat artis favorit alias bias mereka menggunakan produk dalam negeri. Salah satunya adalah ketika Nickhundari 2 PM menggunakan kaos DAMN I Love Indonesia. Tahu sendiri kan kaos ini banyak diburu oleh muda-mudi dalam negeri hingga jadi sangat hits di Indonesia?

Mungkin mendengar hal tersebut membuat banyak artis KPop merasa tidak lengkap ke Indonesia kalau tidak punya produk buatan Daniel Mananta itu. Nah, apakah Anda sendiri sudah punya koleksi kaos yang tren banget ini? Artis luar saja pakai lho.

Cover Album Maroon 5 Buatan Mahasiswa ISI

Setiap Maroon 5 bikin lagu atau album, pasti langsung melejit. Jadi ketika tim Bang Adam Levine ini memilih cover buatan orang Indonesia, lebih heboh lagi jadinya. Yup! Cover album Maroon 5 yang berjudul V mengusung ornamen apik yang ternyataaaa… buatan mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Jogjakarta.

Bayo Gale atau Bayu Santoso memenangkan kontes itu dengan mengusung bentuk singa seperti huruf V yang kemudian sesuai dengan salah satu tembang hits, Animal. dari album tersbut. Ternyata ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, Bayu juga pernah memenangkan kontes yang diselenggarakan oleh Billy Joel dan mendapat apresiasi dari musisi tersebut.

Tas Bagteria Kesukaan Para Selebriti

Bagteria, sebuah produk tas premium yang ternyata merupakan buatan wanita Indonesia keturunan Brazil. Nancy Go, wanita ini memulai usahanya di tahun 2000 dan membuat tas lokal yang banyak bikin selebritis Hollywood kepincut. Misalnya Paris Hilton, Emma Thomson dan keluarga kerajaan Inggris.

Bagteria merupakan sebuah produk tas dengan detail dan bentuk yang unik nan antik. Ternyata, pamor tas buatan orang Indonesia ini sudah sejajar dengan Louis Vuitton hingga Channel. Jadi, tak harus jauh-jauh ke luar negeri kalau kita ingin tas bagus dan lain dari yang lain. Indonesia juga punya kok.

Itulah beberapa ulasan yang bisa bikin kita berbangga, karena Indonesia punya banyak mutiara-mutiara yang mampu membuktikan kiprahnya hingga mendunia. Tapi, bukan hanya bangga saja. Mereka semua juga merintis dari nol, tak putus berusaha dan selalu total dalam menghasilkan sebuah karya. Ini bisa jadi inspirasi bagi kita semua agar berlomba-lomba menyuguhkan karya terbaik yang bisa tanah air ini banggakan. Hidup Indonesia!

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.