Kalo Macet Di Tiongkok, Ini Nih yang Dilakukan Mereka

Kalo Macet Di Tiongkok, Ini Nih yang Dilakukan Mereka

14
0
SHARE

Unik, Di Tiongkok Kalo Macet Ini Nih yang Dilakukan!

Anda mungkin tidak pernah memiliki waktu banyak yang menyenangkan dalam kemacetan lalu lintas. Dan inilah warga di Tiongkok, mereka melakukan hal berbeda saat kemacetan datang.

Hampir di seluruh dunia setia negara memiliki hari yang spesial untuk para buruh, seperti Jepang Golden Week, Memorial Day di Amerika atau hari libur nasional lainnya di musim semi.

Jika Anda memiliki waktu luang dan keluar dari rumah dengan pemandangan langit biru, cuaca baik dan sejenak tidak harus berpikir tentang tanggung jawab sehari-hari, mungkin hari itu menjadi hari Anda terutama para buruh.

Pada tanggal 1 Mei, Tiongkok merayakan Hari Buruh, hari libur nasional. Bebas dari pekerjaan, hampir semua orang pergi keluar rumah. Jika Anda belum mendengar, Tiongkok memiliki banyak orang, sehingga dengan hampir semua orang memiliki hari libur, Anda hanya bisa membayangkan seperti apa lalulintas di sana.

Sementara kebanyakan orang akan membiarkan lalu lintas yang padat merusak hari mereka, beberapa orang Tiongkok yang terjebak di jalan dengan panjang kemacetan tak terhingga tidak membuat mereka turun ke jalan untuk demo.

Apa yang Anda lakukan terakhir kali Anda terjebak dalam lalu lintas? Kami bersedia untuk bertaruh bahwa Anda tidak keluar dari mobil Anda untuk bermain bulu tangkis atau berlatih ayunan golf Anda. Ada segelintir orang di Tiongkok, namun, tidak hanya itu.

Muak duduk di posisi yang sama di bus? Mengapa tidak keluar dan meregangkan sedikit badan Anda?

Sekarang benar-benar, apakah Anda pernah memiliki banyak waktu yang menyenangkan saat terjebak dalam lalu lintas? Tidak berpikir begitu.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.