Kalimat yang Sering Diucapkan Ketika Pria Selingkuh

Kalimat yang Sering Diucapkan Ketika Pria Selingkuh

10
0
SHARE

Dikhianati oleh pasangan tentu menjadi hal yang menyakitkan bagi setiap orang. Dengan berbagai alasan, seseorang membagi hatinya dengan orang lain dan melupakan seseorang yang sudah lama bersamanya. Dalam urusan cinta, sebenarnya baik wanita maupun pria sama-sama berpotensi membagi hati dengan orang lain. Namun berdasaran penelitian sekelompok ilmuan Institute Kinsey, Amerika Serikat, menyatakan bahwa 50 dari 80 persen pria pernah berselingkuh.

Hal ini tentu menjadi peringatan terhadap wanita untuk selalu memperhatikan pasanganya yang mulai menunjukan tanda-tanda tidak biasa. Pria yang berselingkuh biasanya bakal menunjukan perbedaan tertentu terhadap tindakan dan kalimat-kalimat yang diucapkan. Berikut ini beberapa kalimat atau tindakan yang sanggup mendeteksi pasangan anda sudah mulai melirik wanita lain.
  
1. “Aku Ada Dinas Ke Luar Kota”
Kalimat ini sanggup saja benar-benar dilakukan, namun sanggup juga menjadi alasan pasangan untuk bersama dengan selingkuhannya. Pasalnya alasan inilah yang membuat wanita tidak sanggup berbuat apa-apa untuk pasangan karena alasan pekerjaan. Untuk itu sebagai wanita anda sebaiknya teliti jika pria sudah mengatakan hal ini dan perhatikan seberapa sering dia dinas ke luar kota.  Jika terlampau sering, sudah sebaiknya anda curiga dan mencari tahu kemana sebenarnya Ia ditugaskan.

2.  “Aku Lembur Nih, Besok Deadline”
Pria yang benar mencintai anda, bakal memberi kabar sesibuk apapun pekerjaannya. Kalimat “Aku Lembur ni, besok deadline” biasanya adalah balasan ketika wanita bertanya “Kemana kok gak ada kabar”. Ini artinya wanita lah yang pertama bertanya tentang keberadaan si pria. Jika dia sudah mengeluarkan kalimat ini, ada dua kemungkinan pertama dia tidak mencintai anda, dan yang kedua dia sedang sibuk dengan wanita lain.

3. “Client Ngajak Ketemu Weekend Ini”
Pekerjaan memang menjadi alasan yang paling utama yang digunakan oleh pria untuk berselingkuh. Pasalnya wanita tidak bakal banyak bertanya jika sudah alasan ini. Namun apakah weekend yang menjadi waktu luang kalian berdua juga dikorbankan untuk pekerjaan? Bukankah client juga pasti menginginkan weekend untuk menghabiskan waktu dengan keluarga mereka? Nah jika alasan ini sudah sering diucapkan, maka ada baiknya wanita lebih teliti terhadap pasangannya.

4. “Mama Ngajak Ditemenin ke Pasar”
Pasangan yang berselingkuh biasanya bakal lebih dekat dengan mama. sanggup jadi ini terjadi, namun jika sebelumnya dia bukanlah anak yang telaten menemani ibunya, bagaimana mungkin tiba-tiba Ia menemani sang mama ke pasar. Menemani pacarnya sepertinya itu lebih mungkin.

5. “Ini Lagi Sama Temen-temen Kok”
Kalimat ini juga sering diucapkan oleh pria yang selingkuh untuk menutupi tindakannya. Biasanya ini bakal diucapkan ketika mereka sedang bersama dengan selingkuhannya. Apalagi jika mereka menjelaskan sambil tergesa-gesa, pasti teman yang dikatakan adalah teman selingkuhan. Hati-hati, jika mereka sudah mengucapkan kalimat ini, wanita perlu waspada dan mencari tahu gelagat lainnya.

6. Sebentar ya Aku Angkat Telpon Dulu, Dari Bos Nih!
Jika sedang berjalan dengannya dan tiba-tiba handphone berdering dan dia ngangkatnya menjauh dari kamu setelah sekian lama tidak diangkat, maka kamu harus waspada. Jangan percaya juga kalau dia pake ngomong,”Aduh ini boss aku nih, pasti kerjaan deh.” Karena itu sanggup aja cuma salah satu cara agar kamu tidak merasa curiga.

7. Maaf Ya, Tadi Batre Ku Abis
Alasan ini sangat basi. Apalagi kalau tenyata pasangan anda memiliki dua handphone dan punya powerbank. Kalau sampe dia bicara tentang batre handphone yang habis hal itu sudah pasti boong. Yang sebenernya terjadi adalah dia matiin handphonenya karena dia sedang asik bersama wanita lain atau menelpon wanita lain dengan nomor berbeda.

Jadi pasangan anda sudah mengucapkan kalimat yang mana? Sebaiknya Anda lebih teliti terhadap pria yang kini menjadi pasangan anda. Hal-hal diatas sanggup saja tidak tepat jika anda sepenuhnya percaya dengan pasangan, namun jika melihat pria memiliki gen selingkuh, maka ada baiknya langsung mengecek kebenaran apakah dia selingkuh atau tidak. Terimakasih sudah membaca.

NO COMMENTS

Comments are closed.