Kabar Terkini Karir Bintangi-Bintang Harry Potter

Kabar Terkini Karir Bintangi-Bintang Harry Potter

30
0
SHARE

arry Potter menjadi salah satu film terlaris dalam sepanjang sejarah perfilman dunia. Berkat kisah yang diadaptasi dari novel JK. Rowling ini, sederet nama sukses menjadi artis besar dan terkenal. Sebut saja Daniel Radcliffe pemeran Harry atau Emma Watson yang memerankan tokoh Hermione, atau Cedric Diggory yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Film berseri tujuh ini mulai tayang sejak 16 November 2001 dan berakhir pada 2011 lalu. Tentu saja artis-artis yang berlakon di dalamnya sudah bermain di film ini sejak usia mereka masih kecil hingga dewasa seperti sekarang. Meski film ini berakhir, namun tidak demikian dengan karir para bintang yang memerankan setiap tokoh. Mereka tetap menjalankan hidup dengan menekuni karir barunya, bagaimana kehidupan mereka saat ini? Berikut ulasannya.

1. Daniel Radcliffe (Pemeran Harry Potter) 

Film Harry Potter memang melambungkan nama Daniel Radcliffe di jagad hollywod. Sebelum Harry Potter seri terakhir, dia mengikuti opera Eguus di London dan Broadway. Usai memerankan tokoh Harry Ia langsung mendapatkan berbagai tawaran film. Beberapa judul film yang diperankan Daniel usai bintangi Harry Potter diantaranya  The Woman in Black, Kill You Darlings, Horns. Sebentar lagi wajah tampannya juga sanggup disaksikan dalam film Trainwreck, Victor Frankenstein, Dan Now You See Me: The Second Act.

Terbaru aktor berusia 26 tahun ini ditawari peran dalam film Grand Theft Auto yang berkisah tentang konflik nyata di balik game. Kalau Daniel benar-benar mengambil peran ini, pasti para penggemar Harry Potter akan bahagia lihat aksi sang bintang.

2. Emma Watson (Pemeran Hermione)

Tokoh Hermione  yang diperankan Emma Watson sukses mencuri hari penggemar. Kelar dari proyek “Harry Potter” yang membesarkan namanya, Emma tak langsung mundur dari dunia akting. Dia juga menjajal kemampuan dengan membintangi sejumlah proyek yakni film “My Week with Marilyn. Tahun 2013, Emma bermain dalam film The Bling Ring, yang berperan sebagai perampok yang merampok rumah sosialita Paris Hilton.

nyatanya tidak hanya di kariri dan pendidikan saja, Emma juga menjadi sosok inspiratif karena terpilih menjadi duta Kesetaraan Gender di Organisasi Dunia, PBB pada 2014 lalu. Ia menjadi duta PBB yang paling muda. Hal ini tentunya menjadi prestasi yang membanggakan bagi aktris cantik asal Inggris ini. Di usianya yang masih 25 tahun, Emma dikenal sebagai salah satu bintang muda yang paling inspiratif saat ini.

3. Rupert Grint (Ron Wesley)

Ron Wesley yang diperankan Rupert Grint tiga sekawan Harry dan Hermione yang selalu ada dalam setiap seri nya. nyatanya saat Harry Potter tamat, karir Rupert seolah juga tamat dan tidak secemerlang Daniel dan Emma. Namun peruntungannya mungkin tidak di dunia akting. Ia kini menekuni bisnis property dengan memiliki beberapa property mahal di Inggris yang cukup jadi incaran.

nyatanya sejak awal kesuksesan Harry Potter, Rupert menyisikan uangnya untuk mendirikan “Clay 10” yakni perusahaan perusahaan pengelola finansial. Pendapatan Grint dari perusahaan ini sekitar 8,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 129,5 miliar. Selain Clay 10, Grint juga berinvestasi di sektor lain dengan membangun perusahaan properti beraset jutaan poundsterling. Rupert Grint menamai perusahaan propertinya “Eevil Plan Property”. Wow deh…

4. Robert Pattinson (Pemeran Cedric Diggory)

Robert Pattinson memang hanya dua kali bermain di Harry Potter yakni dalam seri yang berjudul Harry Potter and the Goblet of Fire pada 2005 dan Harry Potter and the Order of the Phoenix pada tahun 2007. Ia memerankan tokoh Cedric Diggory yang tewas di tangan Voldemort. Bagaimana karirnya usai membintangi Harry Potter? Begitu cemerlang.

Nama Robert Pattinson semakin melambung sejak ia membintangi Twilight pada 2008 lalu untuk memerankan Edward Cullen. Setahun kemudian, ia kembali terlibat peran yang sama pada The Twilight Saga: New Moon.

Di tahun 2010, Robert masih dipercaya memerankan Edward dalam The Twilight Saga: Eclipse. Hingga kemudian ia terus membintangi film tersebut pada The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 (2011) dan The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 (2012)

5. Domhnall Gleeson

Kakak tertua Wesley si Bill Wesley memang tidak muncul banyak di Harry Potter, namun karir filmnya lumayan baik bahkan mengesankan Angelina Jolie saat casting film Unbroken dan calon kuat pemeran utama di film JJ Abrams Star Wars terbaru.

6. Tom Felton

Geng Sliterin “Draco” sepertinya memang cocok memerankan tokoh antagonis. Ingat dengan penyiksaan kera di Rise Of The Planet Of The Apes? dan lagi lagi menjadi penjahat di TNT’s Murder in The First.

7. James & Oliver Phelps

Sikembar Wesley yang usil dengan permen sihir dan petasan sihirnya. Mereka mencari peruntungan masing2 setelah Harry Potter berakhir namun disatukan kembali di film Own Worst Enemy.

Nah pecinta Harry Potter semoga informasi ini sedikit menjadi obat rindu bagi kalian semua. Terimakasih sudah membaca.

NO COMMENTS

Comments are closed.