iPhonenya Terbakar, GADIS CANTIK ini Jadi Korban

iPhonenya Terbakar, GADIS CANTIK ini Jadi Korban

13
0
SHARE

Peristiwa ponsel pintar terbakar kembali terjadi. Kali ini smartphone yang terbakar ialah iPhone 5C dan yang menjadi korbannya ialah remaja putri berusia 12 tahun.
Kejadian smartphone terbakar besutan Apple tersebut berlangsung di Philadelphia, Amerika Serikat. Alexis Rolon jadi korban smartphone miliknya sendiri yang tiba-tiba terbakar ketika melakukan perjalanan ke sekolah.
Alexis pertama kali mendengar suara desis dari saku celananya. Tak lama berselang muncul asap yang mengepul dari iPhone 5C miliknya terbakar di dalam saku sehingga Alexis mengalami luka bakar.
Meski ponselnya terbakar di saku, Alexis tetap melanjutkan perjalanannya ke sekolah. Ia kemudian mendapat pertolongan pertama dari perawat yang juga menghubungi ibunda Alexis, Roselly Rolon.
Dikutip dari NBC Philadelphia, selanjutnya Alexis dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Akibat smartphone iPhone 5C yang berasap tadi Alexis dinyatakan mengalami luka bakar tingkat dua.
Kecelakaan tersebut mengakibatkan iPhone bermaterial plastik itu mengalami kerusakan cukup parah karena sebagian bawah frame-nya terbakar sampai ke bagian dalam. Pihak Apple disebutkan tengah menyelidiki kasus ini dan menyatakan insiden ini adalah suatu hal yang tidak lazim.
(den/dhi)

NO COMMENTS

Comments are closed.