Ini dia Pemain yang Bikin Messi Ngeri Jelang Final Liga Champions

Ini dia Pemain yang Bikin Messi Ngeri Jelang Final Liga Champions

5
0
SHARE

Lionel Messi telah memperingatkan rekan-rekannya di Barcelona kalau Juventus bisa menebar ancaman serius di final Liga Champions, terutama Carlos Tevez.
Kedua tim akan bertemu di Berlin pada 6 Juni 2015 mendatang. Juve dalam misi merebut tiga gelar setelah sebelumnya sudah mengamankan trofi juara Serie A dan Copa Italia.
Hal serupa juga diincar Barcelona. Setelah menjadi kampiun La Liga, kini Copa del Rey dan Liga Champions diincar jadi pelengkap.
Blaugrana menjadi favorit jelang laga final tersebut, namun Messi memperingkatkan teman-teman satu timnya untuk tidak bersantai diri. Apalagi Tevez bisa menjadi katalis buat Juventus.
“Kami akan menghadapi lawan yang paling tangguh. Juventus kuat secara fisik dan memiliki pemain luar biasa seperti Tevez,” ujar Messi pada Sport Premium.
“Ini adalah final dan semua bisa terjadi, tapi kami bersiap jelang pertandingan itu seperti pertandingan lainnya,” lanjut pemain 27 tahun itu.
Kalau Barcelona sukses amankan gelar juara, maka itu akan jadi kali keempat Messi merebut gelar juara Liga Champions. Selain itu, pria Argentina itu juga saat ini dalam posisi terdepan untuk merebut Ballon d’Or musim depan berkat penampilan luar biasanya di paruh akhir musim.

NO COMMENTS

Comments are closed.