Ibu ini Bertemu Anaknya yang Meninggal 41 Tahun yang Lalu

Ibu ini Bertemu Anaknya yang Meninggal 41 Tahun yang Lalu

9
0
SHARE

Mimpi terburuk sepanjang sejarah Nelly Reyes diawali pada 41 tahun lalu, ketika melahirkan putranya kala itu.
Pada 1973, ketika Nelly melahirkan putra pertamanya saat masih berusia 19 tahun. Pihak rumah sakit mengatakan jika bayinya mengalami kejanggalan pada sistem hati. Tak lama bayi tersebut dinyatakan meninggal dalam beberapa jam kemudian.
Namun anehnya, Nelly tidak pernah mendapat keterangan resmi seputar sertifikat resmi kematian sang bayi mungilnya tersebut.
Terlepas dari hal itu, saat menginjak umurnya yang ke-61, Nelly berhasil bertemu dengan putranya yang bernama Travis Troiller bersama cucunya yang kini berumur 10 tahun.
“Aku berjanji akan mem*luknya setiap hari seperti bayi kecil-ku, aku sangat sangat mencintainya,” ungkap Nelly dengan berkaca-kaca kepada CNN, seperti dikutip dari laman Mirror, Rabu, (27/5).
Travis mengetahui bila dia telah hidup dan besar bukan dari seorang ibu kandungnya, maka dari itu dia mencoba mendaftarkan data diri melalui situs pen pal (sahabat pena) Chili, karena travis tahu jika dirinya ketur*nan orang Chile.
“Aku menemukan data para bayi yang tercuri dari para ibu, dirunut dari 1960, 70, dan 80, serta beberapa diantaranya setelah tahun 80, lalu aku bergabung dengan sebuah kelompok keluarga adopsi di jejaring sosial Facebook,” curhat Travis.
“Aku berikan semua informasi terkait data diri ku, dan mengejutkannya dalam sekitar satu bulan aku dapat bertemu dengan ibu kandung ku,” lanjutnya dengan terbata-bata.
Diketahui, tahun kelahiran Travis adalah rezim diktator Pinochet di Chile selama pada 1970 hingga 1980-an. Ratusan bahkan mungkin ribuan bayi diculik dan dihilangkan jejaknya dari ibu kandung mereka.
Kini Travis memilih menetap di Chile agar lebih dekat dengan sang ibu dan empat saudara laki-laki dan satu saudara wanita.

NO COMMENTS

Comments are closed.