Gara-gara X-Men Tokoh Komik Ini Batal di Guardians of the Galaxy 2

Gara-gara X-Men Tokoh Komik Ini Batal di Guardians of the Galaxy 2

11
0
SHARE

Kesuksesan yang diraih oleh Marvel setelah merilis Guardians of the Galaxy pada 2014 lalu, membuat para penggemar berandai-andai karakter komik Marvel mana lagi yang akan muncul dalam sekuelnya, Guardians of the Galaxy 2.
Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (29/5/2015), baru-baru ini sebuah kabar mengisyaratkan kalau salah satu penjahat super di komik Marvel, Kang the Conqueror, tak akan muncul di sekuel film arahan sutradara James Gunn itu.
Salah satu penjahat super di komik Marvel, Kang the Conqueror, tak akan muncul di Guardians of the Galaxy 2.
Kang the Conqueror dikenal sebagai penjahat kosmik yang memulai hidupnya sebagai Nathaniel Richards, seorang sejarawan abad ke-30. Waktu Richards melakukan perjalanan waktu untuk kembali ke Mesir kuno.
Ia lantas mengadopsi peninggalan Firaun Rama-Tut, dan hasilnya disalahgunakan untuk kekuatan teknologi menjadikannya sangat hebat. Ia memiliki banyak pengetahuan dan kekuasan hingga membuatnya menjadi pengelana waktu yang jahat.
Di Guardians of the Galaxy, karakter Howard the Duck dimunculkan, hingga banyak orang berspekulasi kalau sutradara James Gunn sangat terbuka untuk memasukkan karakter kosmik di film Marvel terbarunya.
George Lucas memiliki harapan besar akan munculnya film Howard the Duck versi Marvel Studios di masa depan.
Sayangnya, sebuah tanggapan dari sang sutradara di Facebook kepada salah satu orang yang bertanya, terdengar kurang baik. Kemungkinan, ada beberapa karakter Marvel yang tak mendapat kesempatan untuk muncul di franchise Marvel Cinematic Universe dalam waktu dekat.
Singkatnya, James Gunn The mencatat bahwa hak cipta untuk karakter Kang the Conqueror dan juga ras alien Shi’ar masih dipegang oleh 20th Century Fox. Artinya, ia tidak dapat mengubah keputusan yang telah dibuat mengenai siapa saja yang akan hadir di Guardians of the Galaxy 2.
20th Century Fox sendiri kini masih berwenang dalam memberi izin hak cipta film adaptasi komik Marvel seperti X-Men dan Fantastic Four. Sebelumnya, Sony juga masih memegang sendiri hak cipta Spider-Man hingga akhirnya mereka berbagi dengan Marvel Studios dan Disney.
Guardians of the Galaxy 2 bakal kembali menampilkan para pemain film pertama seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper dengan peran yang sama. Filmnya akan dikerjakan pada Februari 2016 untuk diputar 5 Mei 2017. (Rul/Fei)

NO COMMENTS

Comments are closed.