Gara-gara Telat Naik Pesawat ke Jakarta, Perempuan ini Ngamuk di Bandara Kuala...

Gara-gara Telat Naik Pesawat ke Jakarta, Perempuan ini Ngamuk di Bandara Kuala Lumpur

26
0
SHARE

Seorang penumpang pesawat AirAsia tujuan Kuala Lumpur-Jakarta merekam tingkah perempuan yang mengamuk karena terlambat masuk ke pesawat. Perempuan itu pun memaksa menarik pintu pesawat yang sudah ditutup. 
Dikutip Daily Mail, Sabtu (30/5/2015), video memperlihatkan perempuan ini tak hanya memaksa untuk membuka pintu pesawat, tetapi juga menendang petugas bandara serta penjaga keamanan yang berada di lokasi. Ada dua video yang memperlihatkan kemarahan perempuan itu di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia.
Perempuan itu hendak memaksakan dirinya masuk ke dalam pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan AK380 tujuan Jakarta, Indonesia. Dua petugas yang berada di sekitar lokasi kejadian pun langsung menarik penumpang itu menjauh dari pintu pesawat yang tengah menunggu instruksi dari menara pengawas.
Sontak saja insiden itu telah mengejutkan banyak pihak. Pihak maskapai mengatakan kepada MailOnline Travel, akibat tindakannya tersebut penumpang asal Tiongkok itu langsung digiring ke pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
“Ini penerbangan saya, Anda tidak punya hak (untuk melarang saya masuk ke dalam),” ujar penumpang yang hingga kini belum diketahui namanya tersebut.
“Saya punya tiket,” katanya sambil marah.
Petugas yang ada di sekitar pun menjawab, dirinya tetap tidak dapat memasuki pesawat karena terlambat dari jadwal yang seharusnya. Namun, penumpang itu tetap ngotot kalau dia berhak masuk ke dalam pesawat tersebut.
“Seharusnya dia menunggu saya!” imbuhnya.
Salah seorang juru bicara AirAsia membenarkan informasi bahwa ada penumpang AirAsia yang terlambat untuk penerbangan dan bersikap agresif terhadap staf maskapai, polisi AVSEC, dan staf otoritas bandara ketika ditolak untuk naik pesawat.
“Laporan polisi telah diajukan pada hari yang sama berkaitan dengan insiden itu,” kata juru bicara AirAsia.

NO COMMENTS

Comments are closed.