Foto dan Biografi Roro Fitria Yang Mantab Emang Bikin Gregetan !!

Foto dan Biografi Roro Fitria Yang Mantab Emang Bikin Gregetan !!

19
0
SHARE

Biografi Roro Fitria

Tanggal lahir : 29 Desember 1987
Lahir di : Yogyakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Zodiac : Capricorn
Terkenal sejak menjadi penari di acara “Sedap Malam” (2012)

Raden Roro Fitria Nur Utami atau yang akrab disapa Roro Fitria merupakan seorang aktris dan model. Sebelum masuk dunia entertainment, Roro sempat menggeluti bidang politik dengan maju sebagai caleg DPR RI dari partai Hanura. Namun sayangnya ia tak lolos dalam Pemilu 2009.

Roro kemudian banting setir dengan hijrah dari kota asalnya Jogjakarta ke Jakarta untuk menjadi aktris. Saat itu ia debut di layar kaca sebagai bintang iklan. Tak lama kemudian, Roro mendapatkan peran pertamanya dalam sebuah FTV berjudul “Sang Pemimpi”. Aktingnya yang bagus serta paras cantik membuatnya kebanjiran job bermain sinetron.

Karir aktris berdada besar ini mulai melejit tatkala berperan sebagai Mpok Tati dalam sinetron “Islam KTP”. Ia juga didapuk untuk menjadi host tunggal dalam acara talkshow “Sedap Malam” (2012). Dalam acara tersebut, Roro dijuluki “Neng Geulis” yang selalu memberikan berbagai tips menarik bagi penonton.

“Senang saja bisa berbagi pengetahuan dengan para penonton,” cerita Roro. “Aku juga jadi rajin baca-baca, kira-kira ada bahan yang bisa dijadikan untuk tips penonton.”

Aktris yang mempunyai hobi menari ini juga melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar. Tercatat ia telah membintangi beberapa film horor seperti “Bangkitnya Suster Gepeng”, “Bangkit dari Lumpur” dan “Misteri Petualangan Ki Joko Bodo” (2014). Roro sendiri mengaku lebih memlih film horor ketimbang genre lainnya karena memang pada dasarnya ia menyukai hal gaib. “Karena memang pribadi gemar dengan hal gaib, saya senang karena bisa interaksi dan bersinggungan langsung dengan dunia metafisika,” ungkap Roro.

Karirnya di dunia model pun juga tak kalah populer. Beberapa kali ia didapuk untuk menjadi model di majalah pria dewasa seperti Gress dan FHM. Bahkan karena sering berpose menantang, ia kerap dijuluki wanita seksi oleh beberapa kalangan. “Kalau ada tambahan image seksi, itu bukan aku yang buat tapi memang dari marketnya dan kliennya berpendapat seperti itu. Apapun orang bilang, inilah aku,” ujar aktris penyuka olahraga wushu ini.

Diam-diam Roro ternyata juga memiliki beberapa prestasi membanggakan di bidang olahraga. Bahkan ia sempat menjadi atlet kebanggaan Indonesia di cabang olahraga dansa. “Aku pernah meraih juara 1 dalam Singapore Open Dance Sport Championship 2010 dan juara 2 Sofilel Dance Novive Jive di Singapura,” ungkap Roro bangga.

Meski memiliki tubuh seksi, Roro sempat merasa kesal juga ketika ada orang berkomentar tentang payudaranya yang dikira palsu. Ia pun menegaskan bahwa payudara besarnya itu merupakan asli anugerah Tuhan.

“Payudaraku ini asli mas,” ungkapnya ketika ditanya wartawan. “Ini ukuran 36, tapi ini termasuk yang paling kecil di keluarga saya.”

Namun ia juga mengaku bukan cewek gampangan. Roro akan bertindak tegas melawan siapa saja yang berani menyentuh aset tubuhnya tersebut. “Nilai, nyeletukin aku apa aja boleh, tapi kalau sampai nyentuh bakal aku lawan!” ujarnya tegas.

( sumbersumber)

 
 
 

NO COMMENTS

Comments are closed.