Diselingkuhi Kekasih, Pria Ini Membalasnya Dengan Tipu Sang Selingkuhan

Diselingkuhi Kekasih, Pria Ini Membalasnya Dengan Tipu Sang Selingkuhan

9
0
SHARE

Diselingkuhi Kekasih, Pria Ini Membalasnya Dengan Tipu Sang Selingkuhan

Diselingkuhi seharusnya menjadi salah satu momen yang paling buruk dialami oleh setiap orang.
Pada umumnya setiap orang yang diselingkuhi akan marah dan langsung melabrak kekasih dan orang yang telah merusak hubungannya. Namun, hal itu tidak dilakukan pria asal Amerika Serikat ini, ia melakukan hal yang cukup unik untuk memberi pelajaran kepada kekasih dan pria yang telah merusak hubungan percintaannya. Dilansir Metro, pria tersebut menyadari kalau dirinya telah diselingkuhi oleh kekasihnya setelah melihat sejumlah pesan yang berisi ungkapan cinta antara kekasihnya dan pria lain.

Ternyata, pria tersebut tidak hilang kendali, ia membuat cara yang elegan agar kekasihnya itu sadar kalau telah berbuat selingkuh di belakangnya. Pria tersebut menyimpan nomor telepon pria yang telah selingkuh dengan kekasihnya, kemudian ia berpura-pura menjadi perempuan dan mengajak pria selingkuhan kekasihnya berkenalan. Setelah itu, meminta pria itu mengirimkannya makanan dan minuman, dalam pesan itu juga keduanya sempat saling memanggil dengan kata kata “sayang”.

Setelah memberikan alamtnya ternyata pria itu benar-benar mengirimkan makanan padanya.
Tanpa pikir panjang pria itu langsung mengambil screenshoot hasil obrolannya dengan selingkuhan kekasihnya dan ia juga tidak lupa memfoto dirinya dengan makanan yang telah dikirim pria selingkuhan kekasihnya. Selanjutnya, ia menggabungkan foto dirinya dan screenshoot percakapan tersebut dan langsung dikirmkan kepada kekasihnya.

Tidak deijelaskan secara pasti akhir dari cinta segita tersebut, namun hal yang patut dihargai adalah cara pria tersebut membalas kekasih yang telah menyelingkuhinya.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.