Dimodif Begini, Fiat 500 ini Jadi Mirip Anjing

Dimodif Begini, Fiat 500 ini Jadi Mirip Anjing

9
0
SHARE

Ketika akan memodifikasi mobil kesayangan, pemilik biasanya ingin membuat kendaraannya berbeda dari milik orang lain. Karena itu, seorang pemilik Fiat 500 asal Argentina ini punya cara sendiri dalam mendandani mobil. 
Ya, modifikasi unik ini berhasil diabadikan ketika sedang terparkir di pelataran parkir sebuah mal di Argentina. Sayangnya, tidak ada rincian lebih lanjut mengenai siapa pemilik city car seharga US$ 22 ribu atau sekitar Rp 290,7 juta tersebut.
Dugaan sementara, mobil ini dimiliki oleh seorang perempuan. Dari gaya modifikasinya, bisa saja si pemilik merupakan wanita sosialita.
Melansir Autoevolution, Jumat (29/5/2015), ,mobil mungil asal Italia ini disulap jadi menggemaskan dengan pelapis dari bahan sejenis beludru warna coklat keemasan di seluruh bagian bodi mobil. Alhasil, tampilan Fiat 500 ini jadi mirip seekor anjing jenis labrador.
Dijelaskan, modifikasi seperti ini akan sangat merepotkan dalam pemeliharaan. Sebab, mobil tidak dapat sembarangan dicuci seperti mobil-mobil pada umumnya. Tak hanya itu saja, lapisan bulu tersebut dilepas dari bodi mobil juga akan menyisakan bekas lem.
(ysp/gst)

NO COMMENTS

Comments are closed.