Delay 2,5 Jam, Pilot ini Belikan Pizza untuk Semua Penumpang

Delay 2,5 Jam, Pilot ini Belikan Pizza untuk Semua Penumpang

6
0
SHARE

Penumpang mendapat kejutan tak terduga saat pesawat yang mereka tumpangi ditunda keberangkatannya atau mengalami delay di bandara Knoxville, Georgia, Amerika Serikat. 
Delay selama beberapa jam pada Selasa kemarin terjadi karena pesawat maskapai Delta Airlines belum diizinkan terbang terkait cuaca buruk. 
Saat kondisi di kabin pesawat mulai tidak kondusif, tiba-tiba pramugari datang membawakan pizza untuk semua penumpang. Sang pilot rupanya berinisiatif memesan pizza sebagai kompensasi atas penundaan. 
Pesawat tujuan Atlanta itu terpaksa dialihkan ke Knoxville karena adanya badai. Setelah berputar-putar di udara, pesawat mendarat di bandara Knoxville selama 2,5 jam.
“Kapten memesan pizza untuk semua orang. Seorang penumpang membantu menyajikannya. Cukup menarik,” tutur Khoury Ashooh, salah satu penumpang, seperti dikutip Mirror.co.uk, Rabu (27/5/2015). 
Setelah kenyang menyantap pizza, pesawat akhirnya kembali mengudara dan mendarat dengan selamat di Atlanta. Rupanya, kejadian serupa juga terjadi di pesawat Delta dari Ohio, Illinois dan Mississippi. 
Sejumlah penumpang Delta pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pihak maskapai di akun Twitter. Delta dinilai sebagai maskapai yang mau bertanggung jawab penuh atas kenyamanan dan keselamatan penumpangnya. 

NO COMMENTS

Comments are closed.