BUKAN SULAP BUKAN SIHIR, INI SUNGGUH TERJADI MANUSIA BISA BERJALAN DI ATAS...

BUKAN SULAP BUKAN SIHIR, INI SUNGGUH TERJADI MANUSIA BISA BERJALAN DI ATAS AIR

10
0
SHARE

Manusia bisa berjalan di atas air sesuatu hal yang mustahil dilakukan. Kendati demikian, selalu ada saja akal manusia untuk berhasil melakukannya. Dan ternyata usaha yang dilakukan berhasil. Usaha itu berhasil dilakukan puluhan orang di Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka mampu berjalan di atas air.
Bagaimana bisa mereka mampu melakukannya? Dalam tayangan video yang dilansir dari YouTube, terlihat, sekumpulan orang di Negeri Jiran berhasil melewati kolam renang berisi 8.000 liter air di sebuah pusat perbelanjaan.

Usut demi usut, mereka berhasil berjalan di atas air karena di kolam tersebut telah ditaburi zat kimia khusus untuk mengeraskan air yakni Non-Newtonian Fluid . Alhasil, dalam tayangan video, beragam latar belakang masyarakat tertarik menyeberang dari sisi satu ke sisi lain berjalan di atas air.
Ada yang memilh berjalan sendri menyeberang di atas air, ada yang berdua, bertiga, dan seterusnya. Bahkan, ada juga seorang bapak sambil menggendong anaknya berjalan di atas air.
Suasana semakin seru dengan penampilan dancer, DJ, break dance, dan atraksi lainnya tampil di atas kolam menghibur para pengunjung.

Apakah semua pengunjung berhasil berjalan di atas air? Dalam tayangan akhir video ditampilkan juga beberapa orang yang gagal menahlukkan tantangan tersebut.

Lihat Videonya:

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.