BENARKAH USAI MENIKAHI BELLA SOFIE, SURYONO PILIH TIDUR BERSAMA ISTRI PERTAMA?

BENARKAH USAI MENIKAHI BELLA SOFIE, SURYONO PILIH TIDUR BERSAMA ISTRI PERTAMA?

8
0
SHARE

Usai Menikahi Artis Bella Shofie, Suryono Pilih Tidur Bersama Istri Pertama

Setelah menikah, aktris dan penyanyi Bella Shofie harus menahan kebahagiannya.
Jika semua pasangan pengantin baru menikmati masa-masa indah penuh cinta, Bella justru sebaliknya. Belum lama menikah Bella sudah dikejutkan dengan beredarnya informasi bahwa suaminya Suryono sudah punya istri dan anak.

Kini, Bella juga kerap ditinggal oleh Suryono yang lebih banyak menetap di Wamena, Papua, tempat kediaman istri pertama dan anaknya. Personal Manajer Bella Shopie, Tata Liem, mengatakan, begitu menikah Suryono sering meninggalkan Bella ke Papua dan menetap bersama istri pertamanya.
Sementara Bella menetap di apartemen di Jakarta. Apartemen itu bukan dibeli melainkan sewa.
“Itu urusan mereka. Mereka yang menjalankannya. Tapi Suryono tetap bertanggung jawab pada istri-istrinya,” ucap Tata Liem.

Bella sendiri, kata Tata Liem, ikhlas jika harus menetap satu atap dengan Suryono beserta istri pertama dan anaknya. Saat menjadi omongan, Bella justru mengunggah foto-fotonya saat mengunjungi sekolah alam di Medan, Sumatera Utara, Rabu. Lewat akun Instagram-nya, Bella yang memakai busana serba putih itu terlihat bernyanyi, berkebun, berjoget hingga bercanda bersama. Saat itu tidak terlihat Suryono menemani Bella.

Bella yang membintangi film Sarang Hantu Jakarta dan Jomblo Keep Smile tersebut tetap berhubungan baik dengan istri pertama Suryono. Bella bahkan dekat dengan anak Suryono dari pernikahan pertamanya.

Dimabuk cinta
Tata Liem, manajer Bella Shofie mengatakan Suryono sejak awal memilih Bella sebagai istrinya yang kedua. Bella pun seperti dimabuk cinta.
“Bella bukannya nggak tahu Suryono beristri. Dia tahu Suryono punya anak dan istri,” kata Tata Liem di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.Lantaran latar belakang itu, Bella pun rela di madu dan menikah dengan Suryono tanpa publikasi di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Tata Liem menegaskan, pernikahan Bella dengan Suryono dilakukan atas nama cinta, bukan sifat yang matrealistis (senang harta) seperti kabar yang terdengar belakangan ini.
“Bella bukan orang matre. Suryono juga nggak pernah memanjakan Bella kok,” kata Tata Liem.
Bella yang tidak mempersoalkan status Suryono itu merasa bahagia setelah menjadi istri kedua.
Tata Liem menjelaskan, Bella mau menjadi istri kedua karena pria yang mengaku bekerja sebagai pengusaha kaya di Papua itu bertanggung-jawab dan menyayanginya.
“Dia (Suryono) bertanggung-jawab pada keluarga, termasuk anak dan istrinya disana (Wamena),” sebut pria bertubuh tambun yang kenes itu.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.