BELLA SHOFIE RELA 'DIGILIR' SUAMI

BELLA SHOFIE RELA 'DIGILIR' SUAMI

12
0
SHARE

Cinta Buta Bikin Bella Shofie Rela Bergiliran Dapat Jatah Suami

Pemain sinetron Bella Shofie tampaknya senang, bahagia setelah menikah dengan Suryono.
“Aduh campur aduk sekarang perasaannya, kalau kemarin kan statusnya belum jadi istri. Sekarang sudah jadi istri jadi senang lah, rejeki, jodoh di tangan Tuhan, jalani sebaik-baiknya dengan ikhlas dan benar,” ucap Bella Shofie saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Bella, dirinya tak masalah menjadi istri kedua. Ia mengatakan sebenarnya tak mau dimadu, tetapi lantaran sudah cinta buta dirinya tak masalah. “Namanya cinta, cinta itu membutakan segalanya saya cinta suami saya, suami saya cinta sama saya, suami saya cinta sama istri pertamanya. Lagian hubungan aku sama mba Ridhawati baik-baik saja,” katanya. Bella mengatakan kalau Suryono sudah adil membagi waktu antara dirinya dengan istri pertama. “Nih kayak sekarang suami aku ke tempat kak Rida karena lagi ultah. Tapi besok dia mau ketemu aku,” ujarnya.

Utang Rp20 Miliar
Satu pekan setelah resmi menikah dengan Suryono, Bella Shofie melangsungkan pesta resepsi pernikahan di The Mulia Resort and Villas, Nusa Dua, Bali.
Pesta yang direncanakan menyaingi pesta resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tak dihadiri jajaran artis yang sebagaimana digembor-gemborkan.
Bukan Bella Shofie namanya jika tak menjadi bahan gunjingan orang.
Bahkan, pesta resepsi mewah bernuansa merah muda dan putih itu dikabarkan digelar dengan uang hasil berutang sebesar lima miliar rupiah.
Benarkah suami Bella Shofie harus utang untuk pesta pernikahan?
“Itu pesta biasa kok, dihadiri hanya 100 orang. Bukan pesta meriah dan megah. Banyak yang sponsori Bella seperti baju pengantin,” kata manajer Bella, Tata Liem saat dijumpai tabloidnova.com di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta SelatanSoal isu miring utang Suryono, Tata tak mau memberi konfirmasinya.
Ia memaklumi banyak kabar miring seputar pernikahan anak didiknya, Bella Shofie.
“Namanya orang lagi bahagia, pasti masa lalu suka muncul, namanya rumor. Itu kan belum terbukti fakta, masih rumor. Setahu saya yang dibicarakan berlebihan ah,” kata Tata.

Rela Dimadu Karena Cinta
Tata Liem, manajer Bella Shofie mengatakan Suryono sejak awal memilih Bella sebagai istrinya yang kedua. Bella pun seperti dimabuk cinta.
“Bella bukannya nggak tahu Suryono beristri. Dia tahu Suryono punya anak dan istri,” kata Tata Liem di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Lantaran latar belakang itu, Bella pun rela di madu dan menikah dengan Suryono tanpa publikasi di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Tata Liem menegaskan, pernikahan Bella dengan Suryono dilakukan atas nama cinta, bukan sifat yang matrealistis (senang harta) seperti kabar yang terdengar belakangan ini.
“Bella bukan orang matre. Suryono juga nggak pernah memanjakan Bella kok,” kata Tata Liem.
Bella yang tidak mempersoalkan status Suryono itu merasa bahagia setelah menjadi istri kedua.
Tata Liem menjelaskan, Bella mau menjadi istri kedua karena pria yang mengaku bekerja sebagai pengusaha kaya di Papua itu bertanggung-jawab dan menyayanginya.
“Dia (Suryono) bertanggung-jawab pada keluarga, termasuk anak dan istrinya disana (Wamena),” sebut pria bertubuh tambun yang kenes itu.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.