Bella Shofie Rela jadi Istri Kedua Suryono

Bella Shofie Rela jadi Istri Kedua Suryono

12
0
SHARE

Artis pendatang baru, Bella Shofie memilih tetap bersembunyi dan bungkam saat berita  pernikahannya perlahan terus dibuka ke hadapan publik.

Tidak hanya masa lalunya yang pernah menjadi seorang supir, Suryono bahkan dikabarkan masih terikat pernikahan dengan seorang perempuan di Wamena, Papua, dan memiliki anak, saat menikahi Bella, 10 Mei 2015 lalu.

Saat Bella tidak bersuara tentang pernikahannya dengan Suryono, Tata Liem selaku manajer Bella terus mengumbar kabar di hadapan publik.

Lantaran masih terikat pernikahan, Tata Liem mengatakan, Suryono memilih Bella sebagai istrinya yang kedua. Bella bahkan sudah tahu sejak awal status Suryono yang telah berkeluarga itu.

“Bella bukannya nggak tahu Suryono beristri. Dia tahu Suryono punya anak dan istri,” kata Tata Liem, Rabu, 27 Mei 2015.

Bella pun rela di madu dan menikah dengan Suryono tanpa publikasi di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kejujuran Suryono membuat Bella semakin jatuh cinta. Sejak berkenalan, Suryono mengatakan kalau dia sudah memiliki istri dan anak.

“Dari awal kenal, kejujuran itu yang membuat Bella makin cinta sama Suryono,” ujar Tata Liem.

Suryono juga bercerita pada Bella, bekerja dari nol saat menjadi sopir hingga mencapai sukses menjadi pengusaha. Ini, kata Tata yang membuat Bella kagum.

Tata Liem menegaskan, pernikahan Bella dengan Suryono dilakukan atas nama cinta, bukan sifat yang materialistis (senang harta) seperti kabar yang terdengar belakangan ini.

“Bella bukan orang matre. Suryono juga nggak pernah memanjakan Bella,” kata Tata Liem.

Anehnya, meski status belum bercerai dengan istri pertamanya, ketika mendaftarkan pernikahannya dengan Bella di KUA Kebon Jeruk, Suryono mengaku masih perjaka. Tata Liem tetap membela Suryono.

“Mungkin ada kesalahan menulis. Ini mungkin ya,” katanya.

Bella tidak mempersoalkan status Suryono dan merasa bahagia setelah menjadi istri kedua. Tata Liem menjelaskan, Bella mau menjadi istri kedua Suryono karena pria yang mengaku bekerja sebagai pengusaha kaya di Papua itu bertanggung jawab dan menyayanginya.

“Dia (Suryono) bertanggung jawab pada keluarga, termasuk anak dan istrinya di sana (Wamena),” kata Tata Liem.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.