Bek Chelsea ini Pecahkan Rekor Liga Primer Inggris

Bek Chelsea ini Pecahkan Rekor Liga Primer Inggris

8
0
SHARE

Bek tengah Chelsea, Gary Cahill, memecahkan rekor Liga Primer Inggris sebagai pemain yang meraih semua trofi dalam waktu kurang dari empat tahun.
Cahill adalah pemain pertama yang menyapu bersih semua trofi dalam waktu singkat. Trofi yang berhasil ia menangkan adalah Piala FA dan Liga Champions (2012), Liga Europa (2013), Piala Liga dan Liga Primer Inggris (2015).
Ini merupakan pencapaian impresif untuk Cahill yang bergabung ke Chelsea dari Bolton Wanderers Januari 2012 lalu. Padahal, satu musim sebelum hijrah ke The Blues, pemain berusia 29 tahun itu terlibat dalam pertarungan untuk menghindari degradasi.
“Saya tak pernah membayangkan ini tapi saya memang memimpikannya dan berharap menjadi kenyataan. Saya pikir, semua pemain muda tak pernah berpikir terlalu jauh memenangkan semua medali, tapi ingin memenangkan sesuatu,” ujar Cahill, dilansir Daily Mail.
“Di sepak bola, selalu ada hal yang memotivasi Anda dan selalu ada yang ingin diraih. Saya berada di sini selama tiga setengah tahun dan mewujudkan impian relatih cepat sangat luar biasa,” Cahill mengakhiri.

NO COMMENTS

Comments are closed.