Barbie Hidup Ini Dikurung Ibunya Sejak Berusia 6 Tahun

Barbie Hidup Ini Dikurung Ibunya Sejak Berusia 6 Tahun

8
0
SHARE

Barbie Hidup Ini Dikurung Ibunya Sejak Berusia 6 Tahun

Gadis berusia 26 tahun ini dijuluki “Manusia Barbie”. Maklum, wajahnya sangat imut, rambut berwarna pirang dan tubuhnya juga sangat langsing menyerupai boneka Barbie. Tak hanya memiliki wajah seperti boneka, Angelica Kenova juga diperlakukan layaknya boneka Barbie. Dari sejak kecil, ia selalu didandani ibunya seperti boneka Barbie. Meski berwajah ayu, ternyata gadis Barbie ini tidak pernah punya pacar dan masih tinggal bersama orang tuanya. Ia hanya boleh pergi keluar rumah bila ibunya menenamniya. Namun Angelica yang bercita-cita menjadi model, psikolog anak dan penari balet ini tidak dilarang orangtuanya saat melakukan pose setengah telanjang.
Angelica, memiliki proporsi tubuh dan fitur mata terbelalak layaknya sebyuh boneka Barbie.
Dia memiliki pinggang kecil berukuran sekitar 20 inci, dan ukuran bra 32E dan memiliki berat tubuh yang ringan.

Angelica, yang memiliki ribuan fans di media sosial ini mengaku wajahnya bisa tampak menyerupai Barbie tanpa operasi plastik. “Sejak kecil, orang tua saya membesarkan saya seperti seorang putri dan tidak pernah membiarkan saya pergi dengan laki-laki,” terangnya. Dirinya juga mengaku, menjalani kehidupan seperti boneka hidup. “Akibatnya, saya tidak cocok untuk kehidupan nyata – Aku seperti boneka hidup. Ibu dan ayah saya, terlalu overprotective menjaga saya,” terangnya.
Dikatakannya, beberapa orangtua di sekitar tempat tinggalnya, sudah biasa melepas anak mereka untuk mengenal dunia luar ketika menginjak usia 18 tahun.

“Tapi saya bangga kepada orangtua saya, karena mendukung karir modeling saya,” terangnya,
Barbie hidup ini mengatakan, sejak kecil orangtuanya senang bila dirinya disamakan dengan Barbie yang menjadi idola gadis-gadis di seluruh dunia. Oleh orangtuanya, Angelica juga mendapatkan pendidikan terbaik dan pendidikan yang bisa dibeli dengan uang. “Mereka (orangtuanya) mengirim saya ke lembaga pendidikan yang paling bergengsi dan memberi perhatian besar agar saya terhindar dari masalah,” ujarnya.

“Bisa dibilang, orang tua saya memberi saya terlalu banyak perhatian. Saya tidak diizinkan untuk melakukan apa pun tanpa meminta izin kepada mereka.” kata Angelica. Namun dari sekian banyak larangan, orang tua Angelica sangat senang bila dia ingin berpakaian seperti boneka. “Ketika saya berusia enam tahun, ibuku mulai membelikan saya boneka Barbie dan akhirnya antusias untuk mendadani saya seperti boneka Barbie,” jelasnya. “Ibu saya juga cantik pada masa mudanya, dia tampak seperti Brigette Bardot,” ucapnya. “Ibu saya mencintai Barbie karena berwajah cantik, ramping, beraambut ikal, emas, wajah imut, dan pakaian indah. Ibu saya menginspirasi saya dan memaksa saya untuk menjadi sama persis seperti Barbie,” katanya. “Saya akan berdandan di cermin selama berjam-jam, sebelum ke luar rumah. Teman-teman menjuluki Russian Barbie,” ucapnya.
Sejak saat itu, Angelica bertedkad untuk selalu terlihat seperti boneka Barbie dan orangtuanya senang untuk mendukung mimpinya.

Bahkan, orangtuanya sengaja menyewa seorang pelatih pribadi untuk membentuk tubuhnya. “Dia 9pelatih) telah merancang latihan khusus untuk membentuk pantat saya dan membuat pinggang saya menjadi langsing,” ujarnya. Ia berlatih, selama 2-3 jam lima kali per minggu untuk mempertahankan tubuhnya agar tetap tampak indah. Pelatihnya memberinya latihan beban dan kardio, serta menyruhnya joging di pagi hari.

“Pelatih pribadi saya juga menyarankan asupan gizi yang setiap hari harus saya konsumsi. Meskipun saya tidak ingin mengungkapkan diet saya, itu rahasia, ” katanya.
Meski memiliki wajah cantik bak Bonek Barbie tidak membuatnya sombong. Ia justru menyarankan kepada teman-teman dan orang-orang di sekitarnya agar selalu mensyukuri dan mencintai diri sendiri.
“Dan saya tidak pernah memiliki operasi plastik! Operasi plastik hanya diperlukan ketika seseorang memiliki masalah serius dengan wajah atau tubuh mereka.” kata wanita berambut pirang ini.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.