Awasi Putri Anda Jangan Sampai Seperti Lina Madina

Awasi Putri Anda Jangan Sampai Seperti Lina Madina

20
0
SHARE

Video tak SENONOH yang melibatkan bocah-bocah ingusan yang diperkirakan berusia 10 tahun ini, perlu dijadikan bahan evaluasi kita terhadap anak-anak kita.

Perkembangan teknologi yang begitu cepat dan mudah didapatkan, maka kita perlu memberikan pendidikan dan pengetahuan tentang seEEks bagi anak kita. Sebuah video rekaman hubungan ssseeeeks bocah ingusan yang tersebar di dunia maya itu bisa jadi peringatan bagi orang tua.

Jangan sampai buah hati kita menjadi ibu muda karena sangat membahayakan jiwanya. Bila sampai bocah perempuan ini hamil dan melahirkan, seperti yang dialami pada kasus melahirkan sebagai ibu termuda di dunia, Lina Medina. Ibu termuda di dunia itu adalah bocah berusia lima tahun, asal Peru ini. Diberitakan usia kandungan bocah itu saat melahirkan hanya tujuh setengah bulan.

Lina Medina harus menjalani proses persalinan dan ditangani Dr Lozada dan Dr Busalleu dan beruntung, berhasil melahirkan  dengan selamat seorang bayi laki-laki berat 2,700 gram atau sekitar 5,92 pound.

 

Ibu dan anak berada dalam keadaan sehat, dan hanya beberapa hari menjalani perawatan di klinik bersalin. Foto di samping diambil tahun 1940, tampak Lina Medina bersama anaknya, Gerardo Medina yang telah berusia 11 bulan, dan dokter yang menangani persalinannya, Dr Gerardo Lozada.
Dulu bahkan sampai kini peristiwa tersebut menjadi suatu keanehan, bahkan dalam catatan medis dunia peristiwa ini mendapat tempat tersendiri saking aneh dan tidak biasa. Lina Medina merupakan contoh kasus special dalam dunia kedokteran. Selain karena terlalu muda untuk hamil, dia juga ternyata sudah mendapat haid pertamanya pada usia 8 bulan.

Lina Medina lahir di sebuah desa kecil Peruvian Paurange, 27 September 1933. Ia merupakan salah satu dari sembilan anak yang lahir di negeri kaum Ticrapo, Andes, sebuah desa yang berada di ketinggian 7.400 kaki, sebuah provinsi termiskin di Peru. Ia melahirkan anak pertamanya pada usia 5 tahun 8 bulan lewat bedah cesar, tepat pada Hari Ibu 14 Mei 1939. Anak pertamanya yang dia lahirkan saat ia masih bocah diberi nama Gerardo Medina.

Anak ini hidup hingga usia 40 tahun. Lina sempat melahirkan anak kedua tahun 1972, sayangnya namanya tidak diketahui. Anak kedua ini hidup hingga usia antara 36-37 tahun. Tidak ada bukti dan penjelasan bagaimana Lina bisa hamil karena dia tetap membisu tidak memberitahu siapa ayah dari Gerardo. Ayah Lina sempat ditahan dengan tuduhan pemerkosaan, namun akhirnya dilepaskan setelah tidak ditemukannya bukti.

Medina akhirnya menikah dengan Raúl Jurado, yang merupakan ayah dari anak kedua mereka yang lahir pada tahun 1972. Mereka tinggal di perumahan kumuh di Chicago Chico (“Little Chicago”). Ia menolak pembicaraan dengan Reuters pada tahun 2002.

NO COMMENTS

Comments are closed.