Apakah Jokowi Benar-Benar Memainkan Clash of Clanc COC?

Apakah Jokowi Benar-Benar Memainkan Clash of Clanc COC?

17
0
SHARE

Apakah Jokowi Benar-Benar Memainkan Clash of Clanc COC – Nah beberapa waktu yang lalu kalangan gamer Indonesia dibuat heboh oleh beredarnya foto didunia maya, Presiden Jokowi memainkan game COC. Di foto tersebut terlihat jelas bahwa Jokowi memang sedang memegang iPad dan memainkan game Clash of Clans.
Apakah Jokowi Benar-Benar Memainkan Clash of Clanc COC
Jokowi Main COC – Image: Tribunnews
Yaps, game ini merupakan strategi yang fenomenal yang dikenal diseluruh dunia termasuk Indonesia. Sehingga dengan munculnya foto ini ngebuat orang-orang bertanya-tanya, foto Jokowi main COC fakta atau hoax sih? Ditambah lagi foto tersebut telah diberitakan melalui situs berita online yang terkemuka di Indonesia yaitu Liputan6.com dan Tribunnews.com.
Untuk teman-teman yang bingung, berikut ini ada jawabnya. Saya telah menemukan jawabannya bahwa foto tersebut merupakan hasil editan dan buka foto asli. Foto yang sebenarnya Jokowi sedang membuka salah satu situs forum terbesar di Indonesia yaitu Kaskus.
Informasi ini saya dapatkan dari teman blog yang membahas tentang COC yaitu blog COC-ID. Di blog tersebut dijelaskan secara detail tentang kebenaran foto tersebut. Dijelaskan juga link thread Kaskus yang dibuka oleh Jokowi.

Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa melihat fotonya yang saya tampilkan berikut ini.
Jokowi sebenarnya bukan main COC tapi lagi buka kaskus

Jokowi sebenarnya bukan main COC tapi lagi buka kaskus

Jokowi sebenarnya bukan main COC tapi lagi buka kaskus
Sebenarnya dengan munculnya foto tersebut, ini akan menguntungkan Jokowi dan game Clash of Clans. Jokowi semakin dikenal oleh orang-orang karena fotonya main COC. Sedangkan game Clash of Clans sendiri semakin terkenal karena gamenya dimainkan oleh orang nomor 1 di Indonesia. Meskipun Cuma foto hoax, tapi ini jadi promosi gratis bagi Supercell sebagai developer atau pembuat COC.

NO COMMENTS

Comments are closed.