Aneh Tapi Nyata….Pria Ini Hidup Lagi Saat Dibawa ke Kamar Mayat

Aneh Tapi Nyata….Pria Ini Hidup Lagi Saat Dibawa ke Kamar Mayat

11
0
SHARE

Seorang pria di Milwaukee, Amerika Serikat, secara mengejutkan hidup lagi setelah dinyatakan meninggal pada Selasa. Ketika dinyatakan wafat, jenazah pria tersebut dipindahkan ke kamar mayat. Namun dalam perjalanan ke kamar mayat, tiba-tiba ia mulai bergerak dan bernapas lagi.
Seperti dilansir Tribune pada Senin, 23 Mei 2015, awalnya petugas penyelamat dari Dinas Pemadaman Kebakaran mendapat panggilan darurat dari wanita yang mengaku sebagai pacar pria tersebut. Petugas langsung menghampiri tempat tinggal pria tersebut.
Menurut pengaduan sang wanita, kekasihnya telah dua hari tak menghubunginya. Ia pun meminta petugas agar memeriksa kekasihnya di apartemennya. Saat tiba di apartemen, petugas mendapati pria tersebut telah terbujur kaku dan tampak pucat seperti mayat.
Setelah diperiksa dengan secara teliti dan sesuai dengan prosedur medis selama 50 menit, akhirnya para petugas pemadam kebakaran bersama dengan polisi serta petugas medis, menyatakan bahwa pria berusia 46 tahun tersebut meninggal.
Petugas pun menghubungi keluarga pria itu. Pria tersebut pun dibawa ke Rumah Sakit St Mary Columbia. Saat hendak dibawa ke kamar mayat, secara mengejutkan pria tersebut menggerakkan tangannya. Pria itu pun kembali bernapas. Petugas lantas memeriksa jantung pria tersebut. Ternyata  mulai berdetak kembali.
Petugas medis menyatakan pria tersebut telah hidup lagi. Ia lalu dirawat di ruang ICU untuk mengobati penyakitnya dan memulihkan kondisinya.
Salah seorang keluarga dari pria ajaib tersebut, mengakui bahwa selama ini saudaranya tersebut mengalami masalah pada tiroid. Akibatnya, pria tersebut sempat mengalami koma dan sughu tubuhnya menurun. Selain itu, leher dan rahangnya menjadi kaku.
Menanggapi kasus itu Asisten Kepala rumah sakit, Gerard Washington, mengatakan ia akan memeriksa para petugas yang mengurus pria ajaib tersebut. “Kami sedang melakukan penyelidikan internal untuk memastikan bahwa segala sesuatu yang kita lakukan mengikuti protokol. Ini penyelidikan aktif, jadi saya tidak bisa mengomentari secara detail,” katanya.

NO COMMENTS

Comments are closed.