Alasan Bella Shofie Mau Jadi Istri Kedua Suryono

Alasan Bella Shofie Mau Jadi Istri Kedua Suryono

7
0
SHARE

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Suryono, Bella Shofie ternyata sudah tahu kalau pengusaha kaya asal Papua itu telah memiliki anak dan istri. Meski begitu, hal tersebut tak mengurungkan keyakinan Bella untuk menjadi istri kedua Suryono.
Bella punya alasan sendiri mengapa dirinya mau menjadi istri kedua Suryono. “Suryono ini memenuhi kriteria Bella. Dia bertanggungjawab dan menyayangi Bella, juga istri, dan anak. Dia tanggung jawab sama keluarga,” kata Tata Liem, manajer Bella, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).
Selain itu, kejurjuran Suryono membuat Bella kian jatuh cinta. Sejak awal berkenalan, Suryono mengatakan kalau dirinya sudah memili istri dan anak.
“Dari awal kenal Suryono bilang kalau dia punya istri dan anak. Kejujuran itu yang membuat Bella makin cinta sama Suryono,” ujar Tata Liem.
Tak hanya sampai disitu, kerja keras Suryono untuk mencapai kesuksesan membuat Bella takjub. Apalagi sebelum jadi pengusaha, Suryono awalnya seorang sopir. Suryono juga mendukung setiap karir dan usaha yang dilakukan Bella.
“Bella bukan orang yang matrealistis. Suryono nggak memanjakan Bella yang bagaimana. Dia malah membantu bisnis dan karir Bella. Kan riwayat hidup Suryono itu dari sopir terus jadi pengusaha, itu orang hebat,” kata Tata Liem.
Bella menikah dengan Suryono di KUA Kebon Jeruk pada 10 Mei 2015 lalu. Enam hari kemudian, Bella menggelar resepsi pernikahan di Nusa Dua Bali. (fei)

NO COMMENTS

Comments are closed.