Aktor Film Utama Yang Kalah Dalam Film Fast Furious 7

Aktor Film Utama Yang Kalah Dalam Film Fast Furious 7

13
0
SHARE

Aktor Film Utama Yang Kalah Dalam Film Fast Furious 7
Tidak ada yang menyangka sebelumnya Fast & Furious tumbuh menjadi salah satu franchise film tersukses yang pernah dibuat. Semua analis box office memperkirakan jalan menuju USD 1 miliar tinggal menunggu waktu saja bagi Fast & Furious 7.
Namun tahukah kamu bahwa ada beberapa Pemeran utama yang memiliki Film sendiri namun di Fast Furious, cerita mereka tak seindah ketika mereka menjadi Pemeran utama di film ini, berikut 6 Aktor pemeran utama yang kalah dalam Film Fast Furious 7.
1. Jason Statham
Siapa yang tak kenal dengan aktor yang satu ini, Wajah dingin dan Pemeran utama dalam Film seperti Transporter , dalam adegan dia selalu menang, namun kali ini dia mengalami mimpi buruk, Jason (shaw) harus menghadapi musuh seperti Hobbs Polisi FBI, Dan Dominic Toretto.
Namun walaupun dalam adegan ini dia tak menang, para pemain fast furious cukup kesulitan untuk Membunuh Jason dan dia pula yang telah membunuh Han si Driver dari Tokyo, walau akhirnya Shaw yang berkeinginan membalas Kematian adiknya kepada tim Toretto, berhasil di tahan Oleh Hobbs.
2. Dwayne Johnson
Dwayne atau Hoobs memperankan adegan sebagai ketua FBI, Dwayne Johnson yang sering disebut ‘The Rock’ dalam seni pergulatan ini, namun pangkat bukan lah sebuah jaminan untuk menang berkelahi, dalam film Fast Furious 7.
Hoobs harus menelan kekalahan dalam perkelahian 1 vs 1 dengan Jason (shaw), hobbs harus mengalami Patah pada kaki dan Tangan akibat jatuh dari Gedung akibat Ledakan Bom yang di buat oleh Jason, dan seru nya dalam perkelahian ini Hobbs berhasil mengeluarkan Smack andalan nya pada Jason (shaw).
3. Ronda Rousey
tahukah Anda, dalam film tersebut, salah satu pegulat wanita ternama dan cantik, Ronda Rousey, ikut terlibat dalam beberapa adegan?
Ya, pegulat cantik ini turut tampil pada sekuel ketujuh film yang dibintangi Vin Diesel, Dwayne Johnson, Paul Walker, hingga Michelle Rodriguez tersebut. Pada film ini, Ronda menunjukkan kepiawaian bertarungnya dengan Michelle Rodriguez.
Pada film itu, Ronda berperan sebagai pengawal pribadi pangeran Yordania. Meski berpakaian cukup seksi, namun Ronda tidak dapat menyembunyikan wajah angkernya saat menatap lawan bermainnya.
4. Djimon Hounsou Joins
Tak seindah di film GUARDIANS OF THE GALAXY, yang mempunyai kekuatan super, namun di Fast Furious Djimon tak bisa berbuat apa apa tanpa anak buah nya.
Berperan sebagai kepala Terori*s yang bertugas membunuh si cantik Ramsey yang di lindungi oleh keluarga Toretto, tapi alhasil malah Djimon lah yang tewas di tangan Toretto yang menaruh Bom di helikopter nya dan di sisi lain ada Hobbs juga yang menembaki Djimon H Joins dengan senapan Mesin.
5. Kurt Russell
Kurt dikenal sebagai aktor di berbagai Film seperti : Soldier, The thing, Tombstone , Dll. Berlanjut pada rencana Kurt Russel (Frank) yang ingin membantu Dom, bapak tua itu mengajak kerja sama regu Dom untuk menemukan Deckard dengan kesepakatan mencari ‘Mata Tuhan’ terlebih dahulu, yang dimiliki oleh hacker bernama Ramsey (Nathalie Emmanuel), untuk melacak keberadaan Deckard.
Namun dalam Film ini entah tewas atau tidak , tetapi Frank terkena peluru dalam baku tembak antara Tim Dom dan Tim Shaw.
6. Tony Jaa
Tony jaa adalah aktor dalam film Ong bak, dalam film itu tony sangat piawai dalam memerankan adegan dengan mengalahkan lawan nya, namun tidak dalam Fast Furious 7.
Tony yang berperan sebagai Teroris tidak dapat mengalahkan Paul Walker, memang dalam perkelahian pertama Tony menang, namun untuk perkelahian nya yang kedua, Tony harus mengalami kekalahan dengan jatuh dari ketinggian karena ulah Paul Walker.


(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.