Ajaib….Bayi Ini Hidupkan Lagi Detak Jantung Ibunya

Ajaib….Bayi Ini Hidupkan Lagi Detak Jantung Ibunya

15
0
SHARE

Seorang ibu di Inggris yang divonis harus menjalani transplantasi karena jantungnya rusak, sembuh setelah tidur dengan bayinya di rumah sakit.
Holli Cheung, 36, berbaring di tempat tidur RS John Radcliffe di Oxford, didiagnosis menderita miokarditis, yaitu peradangan otot jantung yang disebabkan oleh virus.
Setelah infeksi virus menyebar, Holli mengalami gagal jantung. Dia harus ‘dibangunkan’ sampai 45 kali dengan defibrilator agar jantungnya kembali berdetak.
Di saat petugas medis berusaha keras untuk menghidupkan Holli kembali, Jason, 40, suaminya, menunggu dengan cemas di luar unit gawat darurat.
“Ini membuat saya syok karena terjadi pada sosok yang masih muda. Holli tidak terlihat sakit, tapi harus mengalami gagal jantung seperti ini,” kata Jason yang bekerja sebagai web developer dikutip Dream dari Mirror.co.uk, Jumat 29 Mei 2015.
Setelah 10 hari, Holli tidak menunjukkan kemajuan. Dia terlihat syok, banyak diam dan tatapan matanya kosong. Terlebih saat dokter mengatakan Holli masuk daftar tunggu pasien transplantasi.
“Saya menjadi prioritas karena saya masih muda dan seorang ibu. Tapi transplantasi adalah hal yang sulit saya terima,” kata Holli.
Di saat itulah, Holli mulai rindu ingin bertemu dengan Jordan, puteranya yang masih berusia tiga bulan.
“Saya ingin menggendong, meny*sui dan mengganti p*poknya seperti sebelumnya. Dan ketika Jason mengatakan akan membawanya ke rumah sakit, saya pesimis apakah masih bisa menemuinya.”
Namun Jason tetap membawa Jordan menemui ibunya. Dia meletakkan puteranya itu di sisi Holli.
Ajaib, setelah Jordan tidur dua jam bersama Holli, jantung wanita yang suka gym ini tiba-tiba mulai bekerja lagi.
“Saya tidak tahu apa yang terjadi ketika Jordan tidur di sisi saya. Saya sangat rindu padanya dan sangat senang saat melihat dia. Yang saya tahu, ketika dokter mengunjungi saya, mereka terkejut karena jantung saya berfungsi lagi.”
Sejak itu, lanjut Holli, kondisi jantungnya perlahan-lahan menjadi kuat dan mulai pulih dengan sendirinya.
“Bayi saya telah menyelamatkan saya, itu tidak bisa dipungkiri. Dia menginspirasi saya untuk terus berjuang, semakin kuat dan berusaha menjadi lebih baik. Dia membantu saya agar sembuh.” (Ism) 

NO COMMENTS

Comments are closed.