Agan Pernah Ngebayangin Gak Kalau Ini Ada di Angkutan Umum

Agan Pernah Ngebayangin Gak Kalau Ini Ada di Angkutan Umum

14
0
SHARE

Naik angkutan umum nampaknya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh sebagian penduduk ibukota ya bro-sis, apalagi ketika enggan menggunakan kendaraan pribadi.

Namun yang kadang terjadi adalah di luar harapan dan keinginan kita sebagai pengguna jasa angkutan umum. Angkutan umum sejatinya menjadikan penumpangnya aman dan nyaman, karena memang kita membayar sesuai dengan ketentuan yang termasuk asuransi di dalamnya.

Namun berbicara angkutan umum di ibukota bro-sis, baik itu angkot, bus, krl, bajaj, bemo, dan lain sebagainya, memang nampaknya jauh dari kata layak.

Nah, berikut ada 7 hal yang pastinya bro-sis harapkan ada di angkutan umum, terlebih di kota besar yang sarat dengan kemacetan. Dengan adanya 7 hal ini, bro-sis akan melupakan nyamannya mobil pribadi.

1. Ada pramugari

Selain naik pesawat dan kereta kelas wahid, pastinya paramugari sulit ditemukan. Padahal peranannya cukup penting untuk sekedar menyegarkan mata, menghilangkan strees, dan yang pasti teman ngobrol yang menyenangkan. Iya nggak bro…

2. Harus full musik

Ini sih memang terkadang kita temui, namun dengan kualitas suara sound system yang pas-pasan. Pastinya bro-sis berharap angkutan umum menyajikan musik yang tengah trend dan nggak ketinggalan jaman. Sound systemnya juga harus enak didengar dan membuat nyaman.

3. Ada home theatre

Nah, wajib juga ada nih. Karena kebanyakan angkutan umum hanya menyajikan TV ala kadarnya dengan tayangan yang kadang membosankan. Memang layanan ini mulai di terapkan pada beberapa angkutan umum, semisal kopaja AC. Tapi ya gitu, tayangannya pas-pasan. Boro-boro menghibur..


4. Dapet soft drink gratis

Ini juga gak kalah penting bro-sis, capek, lelahnya kita akan hilang dengan servis yang memuaskan dengan adanya layanan mendapatkan minuman segar gratis. Terlebih yang memberikan adalah pramugari yang selalu menebar senyum…


5. Jok super nyaman

Ini juga gak kalah penting dan pastinya dibutuhkan banget bro-sis. Udah saatnya angkutan umum memberikan layanan yang memuaskan penumpangnya, ya salah satunya dengan memberikan jok yang super nyaman.

6. Selau ada cewek cantik

Ini juga membuat kita betah berada di angkutan umum tanpa adanya rasa dongkol. Cewek cantik memang selalu memberikan semangat mental yang sedang loyo. Cewek cantik juga membuat semangat baru, ide baru, serta tantangan-tantangan baru. Bener kan bro…


7. Ada detektifnya.

Ini yang mengurangi resiko kejahatan di angkutan umum kota besar. adanya detektif senantiasa akan membuat para penumpang aman dan nyaman. Selain bisa melakukan aktivitas tanpa rasa khawatir, adanya detektif menjadikan angkutan umum jadi salah satu tempat yang di jauhi para penjahat.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.