ADA MAKHLUK SENGAJA MENENGGELAMKAN TITANIC?

ADA MAKHLUK SENGAJA MENENGGELAMKAN TITANIC?

27
0
SHARE

Kapal Titanic Tidak Tabrak Gunung Es tapi ini yang Menenggelamkan

Titanic adalah salah satu kapal paling bersejarah kerena kisah kecelakaannya pernah diangkat menjadi film yang begitu laris.Jika selama ini Titanic dianggap tenggelam karena bertabrakan dengan gunung es, sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa kemungkinan kapal titanic ditenggelamkan oleh alien.

Tim eksplorasi Samudra Atlantik berhasil menemukan bangkai Kapal Titanic pada tahun 1985.
Bangkai itu terletak di dalam laut selama 73 tahun. Saat para peneliti menjelajahi bangkai kapal, mereka menemukan lubang bulat besar berdiameter 90c, pada dinding lambung di sisi kanan depan.
Para penjelajah merasa bingung karena lubang ibu berbentuk bulat sempurna.

Tepiannya rapi dan licin seperti dipotong oleh mesin pemotong baja. Setelah diselidiki oleh para ahli kapal perang angkatan laut dan kelompok ahli internasional, mereka menemukan fakta mengejutkan; lambung Kapal Titanic ternyata diterjang sinar laser sehingga kapal akhirnya kemasukan air dan tenggelam.



[Salah satu adegan dalam film Titanic]

Seorang reporter dari San Fransisco Chronicle juga pernah mengatakan bahwa ia mendapati adanya file rahasia berisi pengakuan kru Titanic yang selamat. Mereka mengatakan bahwa beberapa saat sebelum terjadi kecelakaan, mereka berdiri di atas dek kapal dan melihat sendiri beberapa ‘api misterius’ yang bergerak-gerak di permukaan air laut. Api itu muncul dan menghilang entah dari mana.

Saat diteliti lebih lanjut, peneliti juga menemukan enam foto yang menunjukkan keberadaan delapan benda bercahaya misterius di foto bangkai Titanic. Awalnya mereka mengira cahaya tersebut mungkin berasal dari ikan. Tetapi setelah dianalisis dengan seksama, cahaya tersebut justru datang dari benda-benda rak dikenal yang berada di sekitar bangkai Titanic.

Mungkinkah kapal Titanic memang ditenggelamkan oleh alien?

Titanic II
Titanic jilid II bakal segera mengarungi lautan dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan. Demikian dilansir Sydney Morning Herald, Senin (30/4/2012). Raja tambang Australia, Clive Palmer, mengumumkan akan membangun sebuah kapal pesiar supermodern seperti Titanic di China.

Palmer, yang masuk satu dari daftar orang terkaya di Australia dan diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 5 miliar dollar AS, mengatakan kini sedang melakukan kerjasama dengan sebuah perusahaan di China untuk membuat Titanic II dengan desain yang sama dengan aslinya.
“Ini akan semewah Titanic yang asli dan tentu saja akan menggunakan teknologi abad 21 dan navigasi terbaik serta sistem keamanan yang mumpuni,” jelasnya.


Ia mengatakan Titanic II akan melakukan perjalanan pertamanya dari Inggris ke New York akhir tahun 2016. Kabar ini menguak hanya beberapa pekan setelah peringatan 100 tahun tenggelamnya Titanic yang mengalami kecelakaan usai menabrak gunung es di Lautan Atlantik pada 15 April 1912 dan mengakibatkan lebih dari 1.500 orang tewas.

“Titanic II akan menjadi karya tertinggi dengan kemewahan luar bisa di atasnya dilengkapi ruang olahraga, kolam renang, perpustakaan, restoran kelas atas, serta kabin mewah,” katanya. Biaya kapal ini tak disebutkan.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.