7 Komentar Agan Yang Bikin Nyesek BANGET

7 Komentar Agan Yang Bikin Nyesek BANGET

18
0
SHARE

Sebagai seorang Admin(mimin) tentu saja apalagi yang kita harapkan selain likes dan mendapatkan peringkat ini, disamping hasrat untuk berbagi sesama bloggers.

Namun, alangkah hancurnya hati seorang Mimin jika didalam thread-nya ternyata ada selentingan-selentingan komentar miring ga enak, yang bikin kita pengen nonjo*k tuh bloggers.

1. Ini Trit Sampah!

Ente bayangin gan. para mimin bikin thread gak gampang, susah cari ide, ngorbanin waktu demi kasih info yang bermanfaat buat ente. ente Cuma bilang “Trit sampah?”. what the hell are you? belum tentu juga kan si yang komen bisa bikin Thread yang bagus? iya gak?

2. waduh Mimin nya Caper!

Waduh, caper? Komengan Thread yang seperti ini sering kita temuin di GBC (Girls&Boy Corner), biasanya ada yang ingin Curhat dan dibilang Caper.

hey bro, Ente gak bisa bayangin gimana perasaan si mimin? Ingat gan. Seorang mimin adalah Manusia, bukan Robot ataupun Komputer.

Saran ane, Agan beri dia solusi atau lebih baik anda tidak Komeng daripada anda Melukai Hati si mimin.

3. Mimin Sotoy!

bilang mimin sotoy? mungkin Thread yang anda baca tidak berguna untuk anda, tetapi mungkin itu berguna untuk orang lain. Bloggers bukan milik anda sendiri!

4. Mimin (Kata Kata Kotor)

Perkataan kotor yang dimaksud adalah si peng-komeng memberikan komen dengan perkataan kasar & tidak berguna, Sumpah serapah, serta Caci Maki.

Biasanya ini dilakukan seorang kaskuser kepada mimin Newbie atau pendatang baru. Ini adalah kesombongan yang tidak berguna. jadi, mulai sekarang, stop deh komeng-komeng yang agak kasar, lebih baik komeng yang baik agar bisa menginspirasi serta mengapresiasi mimin agar bisa membuat Thread yang lebih Bagus. Keep blogging gan!

5. Mimin penipu!

biasanya ini ada pada thread yang berjenis info yang agak berbau imajiner, mistis, dagang, promosi dan lain-lain.

si empunya komeng tidak suka dengan info yang ditulis mimin. Ini sangat tidak baik, mimin mungkin bermaksud baik, tetapi dibalas dengan serangan yang menuduh dengan kata: “Penipu”. bayangkan jika si mimin adalah anda.

6. Mimin Banyak Bacot Lo!

Ini sering ditemui Thread yang berbau Opini si mimin. dan kebetulan si empunya komen tidak sepaham dan Sepihak dengan si mimin. sehingga si empunya Komeng mencaci mimin.

sebaiknya agan bloggers cukup komentar halus dan berkata bahwa itu hanya opini anda, saya kurang setuju. anda usahakan katakan dengan fakta yang ada disertai bukti nya.

7. Take It Or Leave It!

Baca dulu dengan seksama threadnya gan, Jangan ngomong seenak jidat “take it or leave it”!

Cuma kaskuser yang tidak mengerti esensi terdalam dari thread yang hanya bisa bilang: “take it or leave it”.

saran Ane, Lebih baik anda Tinggalkan Thead si mimin daripada mancing emosi Si mimin!

Nah, Itulah 7 Komengan Agan b yang melukai Hati mimin. saran ane sebagai mimin, komenglah komeng yang baik demi kenyamanan bersama, bloggers bukan sarana untuk mengumbar dan melampiaskan Emosi.

Jikalau anda ingin Meng-Kritik si mimin, buatlah Kritik yang disertai dengan sebuah kata-kata yang membangun.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.