7 Gaya Foto Selfie Paling Aneh, Tapi Banyak Disukai Orang

7 Gaya Foto Selfie Paling Aneh, Tapi Banyak Disukai Orang

17
0
SHARE

Selfie menjadi andalan bagi para pemakai handphone untuk mengabadikan setiap momen dalam hidupnya. Bukan hanya kamera handphone dan webcam, kamera SLR juga digunakan untuk mengambil foto. Banyak juga dari mereka yang mengedit hasil foto agar terkesan lebih bagus sebelum di upload ke media sosial.

Bukan hanya kalangan ABG yang populer dengan foto selfie. Para pejabat negara seperti Pak SBY, bu Ani Yudhoyono sampai presiden Barack Obama ikut terkena wabah foto selfie. Gaya dari merekapun beragam dari nampak imut, lucu hingga konyol. Berikut ini Boombastis hadirkan beberapa gaya yang sering digunakan para pencinta selfie dan menjadi trend bagi pengguna media sosial lainnya.


1. Selfie Duck Face

Gaya selfie yang satu ini memang sudah banyak digandrungi berbagai kalangan. Duck Face, foto yang mengekpresikan wajah mirip dengan bebek dengan memanyunkan bibir dan menyipitkan mata mirip bebek. Harapannya hasil foto akan terkesan imut, lucu dan cantik. Siapa yang pernah berpose seperti ini?

Namun menurut penelitian yang dilansir dari Antiduckface, selfie gaya ini menunjukkan pelaku mengalami gangguan psikolog. Penelitian menyebutkan bahwa kurang adanya kepercayaan diri seseorang untuk berekspresi natural. Selain itu, dapat mengurangi kekurangan wajah dan terlihat lebih menarik.


2. Selfie Bulu Ketiak

Gaya selfie satu ini menjadi trend di China setelah masuk dalam kamus Oxford. Selain itu, selfie ini trend karena proyek foto ‘Natural Beauty’ oleh Ben Hooper 2014. Proyek Ben ini adalah sebuah aksi protes dengan membuat perbedaan antara gaya modis dan gaya alami wanita memamerkan bulu ketiak.

Sebuah fan page di negara inipun juga menantang para wanita untuk tak mencukur bulu ketiaknya. Alasannya, untuk mempromosikan gaya standar sebuah kecantikan wanita yang lebih sehat. Dalam waktu sekejap, fanpage tersebut telah memiliki hampir 30 juta fans. Meski kompetisi ditutup, masih banyak pelaku selfie dengan bangga memamerkan bulu ketiaknya. Adapula yang memakai bulu palsu dan diletakkan bagian ketiaknya. Wah, Anda berani mencoba?


3. Donut Selfie

Sering lihat selfie dalam bentuk video di instagram? Ya.. Donut selfie belakangan ini juga ikut ngetrend di kalangan masa kini, apalagi yang suka traveling. Gaya selfie dengan merekam diri sendiri dan memutar kamera sehingga pemandangan disekelilingnya terlihat ini diperkenalkan oleh mantan karyawan microsoft, Karen X Cheng. Untuk menarik minat orang melakukan donat selfie, Cheng juga membuat website di donutselfie.com.

Tekniknya Donut Selfie sangat mudah dan juga keren ketika melihat video jadinya. Kamera yang digunakan bisa kamera handphone atau kamera digital. Inti dari selfie ini adalah gerakan yang seakan-akan kamera menembus kepala dari samping. Karena bentuknya yang memutar seperti donat. itulah sebabnya dinamakan donut selfie. Sudah mencoba?


4. Morning Selfie

Biasanya, pelaku selfie bakal menggunakan kameranya ketika berada dalam keadaan rapi, cantik atau moment penting dalam hidupnya. Namun banyak pula yang mengabadikan ekspresi wajahnya ketika bangun tidur dan masih berada di atas ranjang. Alasannya pun cukup logis, Menurut mereka ekspresi wajah bangun tidur merupakan wajah natural tanpa make-up.

Gaya selfie yang diciptakan oleh Beyonce ini menjadi trend bagi rekan artis dan pelaku selfie lainnya. Seperti Miranda Kerr, Rihanna dan Lady Gaga pun ikut trend morning selfie ini. Mereka tak malu memperlihatkan kulit asli yang belum ditutupi kosmetik sedikitpun.

5. Selfie Kaki
Bukan hanya wajah yang bisa selfie, bagian tubuh lain juga bisa disertakan ketika selfie. Salah satunya adalah kaki. Biasanya selfie gaya ini adalah pelaku selfie yang suka pamer. Baik pamer lekuk kaki maupun pamer sepatu baru. Tangkapan kameranya pun dibuat elegan sehingga nampak kaki yang dimiliki entah jenjang, hingga lebat berbulu.

Selain menangkap kaki dari atas, adapula dari pelaku selfie yang menggunakan kaki untuk menembak. Gambar di atas adalah salah satu hasil selfie kaki yang ternyata juga banyak diaplikasi pelaku selfie yang lain. Memang cukup menyiksa sih.

6. Selfie Sakit Gigi
Selfie satu ini memang trend di tahun lalu, namun masih banyak para remaja yang mempertahankan ekpresi wajah kesakitan. Selfie ini mulai tenar di Jepang dengan gaya menaruhkan telapak tangan di sisi pipi kanan atau kiri dengan ekspresi sedikit merengut. Gaya tersebut seolah seperti orang yang sedang menahan rasa sakit pada gigi.

Gaya yang disebut dengan mushiba poozu atau cavity pose ini mewabah dikalangan penggila sefie. Banyak yang tak malu untuk memamerkan selfie ini dapar mengupload ke media sosial. Bukan hanya wanita, para pria juga ikut trend selfie ini loh.

7. Selfie Pamer Kawat Gigi
Sering lihat para anak ABG foto selfie dengan gaya ini? Atau Anda salah satu penyuka selfie gaya ini? Selain gaya sakit gigi yang marak di Jepang, Indonesia juga punya loh. Gaya pamer kawat gigi. Entah ini ide atau pelaku selfie tidak menyadari bahwa fotonya mengandung pamer.

Kalau dilihat selfie ini dominan dilakukan para remaja cantik yang menggunakan kawat gigi. Kesannya terlihat cantik namun seperti senyum dibuat-buat. Entah tertahan kawatnya atau gimana, jadi senyumnya keliatan sedikit kaku atau nggak iklas.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.