5 Hal Mengerikan Ini Hampir Termakan Manusia

5 Hal Mengerikan Ini Hampir Termakan Manusia

3
0
SHARE

Ketika mengkonsumsi sebuah makanan, kandungan yang diserap oleh tubuh sangat banyak. Baik karbohidrat, vitamin, zat besi, lemak sampai mineral dan protein . Namun bagaimana jika makanan yang kita konsumsi mengandung hal yang menjijikan, mengerikan dan tak layak konsumsi?

Setelah kasus mie ayam yang berisi ekor tikus, Ternyata banyak juga kasus yang hampir sama di dunia ini. Berikut ini Boombastis berikan ulasan selengkapnya.

1. Bangkai Tikus Dalam Saos
Selain pelanggan mie ayam yang dihebohkan dengan ekor tikus, Cate Barrett juga mengalami hal serupa. Dengan kasus yang berbeda, Cate menemukan bangkai tikus didalam sebuah botol saos ketika memasak bersama kekasihnya.

Awalnya Cate membeli saos di supermarket sebagai bahan masakan makan malam. Ketika menuangkan saos kedalam panci terlihat saos sedikit mengental tidak seperti biasanya. Setelah beberapa saat Cate mengaduk makanan ini. Ternyata saos yang tadi kental bukan karena saos itu sendiri melainkan tikus yang tak bernyawa. Eeeuuw… nggak kebayang deh gimana perasaan Cate saat menemukannya.

2. Belatung dalam Sup
Bukan karena tempatnya saja yang bikin pencinta kuliner mengalami nasib sial. Di restoran besarpun Anda juga bisa menemui barang-barang aneh semacam belatung di dalam sajian makanan Anda. Pernah mengalami?

Jangan kaget, atlet ganteng Irfan Bachdim juga turut mengalami pengalaman buruk. Ketika mengunjungi restoran di Kuala Lumpur dengan teamnya di Timnas, Irfan menemukan belatung di dalam sup makanannya. Sontak membuat iadan temannya kecewa dengan pelayanan restoran.

3. Pisau dalam Sandwich
Jika makanan mengandung yang hal masih bisa dimakan tapi sudah tidak layak, paling parah adalah pengonsumsi mengalami keracunan. Lalu bagaimana jika makanan yang dimakan mengandung benda tajam. Seperti John Agnesini yang menemukan sebuah pisau dapur di dalam sandwich yang akan dia makan.

Untuk pisau tidak masuk kedalam mulutnya sehingga tidak ada yang luka ketika memakan sandwich tersebut. Meskipun pisau tidak masuk ke dalam mulut tetap saja makanan ini sudah terkontaminasi. Beberapa jam kemudian John kesakitan dan diduga keracunan akibat makanan yang tercampur dengan pisau dapur tersebut. Yah, siapa tahu pisau itu telah berkarat atau mediumnya terbuat dari bahan yang tak layak masuk tubuh setelah dipanaskan.

4. Cacing di Dalam Hamburger
Suka makanan satu ini? Yup, jika Anda sangat mengidolakan Burger, Anda patut melihat video di bawah ini. Makanan yang berisikan daging, sayuran dan ditutup dengan roti ini memang menjadi makanan cepat saji terenak bagi banyak kalangan. Karena pembuatan yang cepat rasanyapun juga tak kalah.

Namun seperti makanan cepat saji lainnya, Hamburger di dalam video diatas cukup horror untuk dimakan. Pasalnya terdapat binatang yang sedang bergerilya didalam daging. Bukannya mati tapi cacing-cacing ini masih hidup dan membuat pembeli membuangnya.

5. Logam di Dalam Es krim
Es Cream menjadi makanan favorit para pencinta kuliner, khususnya anak kecil. Sebut saja Aurora, gadis kecil yang berumur 4 tahun ini sering membeli es cream. Hingga suatu hari Aurora menjerit kesakitan ketika menggigit es cream yang di belinya.

Setelah diperiksa ternyata di dalam es cream terdapat logam berbentuk spiral. Meskipun tidak menjijikan, logam sudah mengandung banyak bakteri . Belum lagi dengan gigi yang menggigit es cream. Pasti kesakitan karena gigi milik aurora masih kecil.


AKHIR KATA

Selalu periksa makanan Anda. Baunya, penampilannya, rasanya. Ce sedikit dulu dari luar hingga dalam (meski kebanyakan orang sudah terlanjur lapar an melahap duluan). Kebiasaan sederhana ini bisa menghindarkan kita dari menelan hal mengerikan yang tak sepatutnya kita makan.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.