4 Situasi Sederhana Yang Membuat Kita Serasa Berada di Surga Dunia

4 Situasi Sederhana Yang Membuat Kita Serasa Berada di Surga Dunia

15
0
SHARE

Situasi sederhana Yang Membuat Kita Terasa Melayang Di Surga Dunia

Kadang kita jarang menyadari suatu kenikmatan di suatu situasi yang kita alami.

maka dari itu, ane akan menyadarkan Agan sekalian, Bahwa Kebahagiaan itu Tidak Harus Berasal dari hal besar, justru sebenarnya Kenikmatan itu Kadang timbul dari Hal yang paling Sederhana Sekalipun.

Berikut ini adalah beberapa Contoh dari beberapa Situasi sederhana yang membuat kita Serasa Berada di awan dan surga Dunia. Mari kita baca dan pikirkan yukk!

1. Saat tengah mules

Saat agan tengah Mules Berat dan agan tidak dirumah, tetapi Toilet umum ada di sekitar Agan.

Ini sebenarnya amat sangat Sepele dan Simpel sekali. ini adalah Situasi dimana saat Agan tengah Mules berat, muka agan udah pucet kaya mayat usia 15 hari, menahan nyeri di mbol yang udah akut, saat doi kembang kempis menahan anak Buah yang sedang Berusaha menyelinap keluar. dan yang lebih kacaunya lagi, sedang tidak dirumah!

mungkin bagi yang disekitarnya terdapat WC umum, mereka tidak akan khawatir. tetapi bagi yang berada di keramaian, ini sangat fatal bukan? hahaha,. jadi mikir yang lucu-lucu ya..

disaat inilah WC umum tampil sebagai Pahlawan utama. anda akan sangat Bahagia saat menemukannya. bahagianya lebih dari saat anda ditembak oleh Gebetan anda. dan sudah pasti agan akan masuk kesana dan Mengeluarkan Unek-unek dan suara melepas lelah di hempaskan.

Ini sebenarnya adalah suatu kenikmatan yang sangat Besar walaupun timbul dalam Situasi yang sederhana, yang kadang justru jarang agan Sadari dan Jarang Agan Syukuri. Coba bayangkan di saat anda Mules ternyata Tidak ada WC umum di sekitar agan. anda pasti akan sangat merasa Tersiksa.

2. Ngantuk berat

Disaat agan Ngantuk Berat, tetapi agan sedang Berada di ruangan dengan Kasur yang nyaman, Ruang ber-AC, dan bantal yang empuk.

Ini Juga sesuatu yang sepele berat, bahkan agan mungkin bakalan Menganggap ane Lebay . tapi serius deh, Ini bener-bener situasi yang sangat nikmat.

Agan akan sangat bahagia kala di saat anda kantuk, ada benda benda tersebut di sisi anda. Tetapi agan bisa membayangkan, saat agan Kantuk berat, anda sedang Berkendara di Mobil atau di Motor, atau Agan sedang bekerja di kantor Ini sangat tidak menyenangkan bukan?

Ini juga merupakan sesuatu yang Mungkin jarang agan Syukuri.

3. Sangat lapar

Saat kita Sangat lapar, perut agan keroncongan, tetapi makanan Favorit Agan sudah Tersedia di Meja Makan

Agan pasti pernah merasakan situasi dimana agan amat sangat lapar seperti masan tutul yang tidak makan selama 5.. tahun dan perut agan Berderu seperti genderang perang dunia 3 (emang udah ada ya?)

tapi agan tidak akan Khawatir ini semua, bahkan agan justru akan sangat senang Luar Biasa. karena makanan favorit agan ada di meja makan. Ini suatu kenikmatan yang sangat Luar biasa bukan?

agan bisa bayangkan jika disaat situasi itu, tidak ada makanan di samping agan. agan mungkin akan sangat tersiksa. ini juga sesuatu yang jarang anda sadari kehadirannya, dan anda Syukuri nikmatnya.

4. Kehujanan di jalan

Anda kehujanan di jalan. sesampainya di rumah, sudah tersedia handuk tebal, Teh hangat dengan Biskuit, serta kasih sayang dari Ibu atau istri.

Ini juga sepele dan anda tidak menyadari “dimana nikmatnya?”, tetapi agan akan merasa amat sangat bahagia dan merasa nyaman saat tersedia semua kenikmatan di atas setelah agan Kedinginan, sehabis menjalani aktivitas di luar Rumah.

lain hal nya saat agan kedinginan gara gara kehujanan dan agan jauh dari rumah. ataupun agan telah dirumah tetapi tidak ada hal yang tersedia seperti di atas.

ini jarang Agan syukuri bukan?

Nah itulah beberapa situasi sederhana yang membuat anda serasa di awan dan surga dunia.

intinya, hanya ingin mengajarkan untuk tidak lupa bersyukur di situasi apapun, dalam kondisi apapun, baik suka maupun duka. hal di atas adalah hal yang mungkin sepele, tetapi disana tersirat kenikmatan yang sering lupa syukuri KebaikanNYA.

(sumber)

NO COMMENTS

Comments are closed.