Blog

0

Ini dia pengisi suara on the spot dan spotlite trans 7

Mungkin anda Bertanya – Tanya Siapa Sih Pengisi Suara On the spot"itu Tak kala Anda Menyaksikan Acara TV Yang Serba 7 ituh..

"Ni dia Nama pengisi suara acara Trans7 acara On the spot, sama spotlite !!

Nama nya Agni Nda Batubara sobb…!!

Jabatan : Operator Audio Visual

Sudah Tentu kita Tau Gimana hebatnya Orang batak Dalam Bicara ……..kenapa Kita Tau Dia Orang Batak karna Gaya bicaranya ituh tuh…Cepet, Tegas , jelas, RENYAH. Itu Udah jadi karakter orang batak. ( Liat Aja pengacara – pengacara dari Sana kalo Urusan Cuap – Cuap dalam Olah kata,,pasti,,,Lempeng Kaya jalan tol,,,Tanpa Koma pun Dia Bisa heeeh. ) Ya Udah Semoga kalian tidak penasaran lagi sob, Jika masih penasaran konfirm Aja Ke Trans 7….hehe

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

0

Berhubung masih dalam suasana Bulan Ramadhan, yang sama-sama sobat semua ketahui merupakan Bulan yang identik banget dengan buah kurma, maka ane ingin sedikit memberikan tips tentang manfaat dari biji dari buah kurma tersebut.Mungkin sebagian dari sobat semua pasti bertanya-tanya "Lhoo kok bijinye sih ? Jawabannya karna kita semua tahu biji kurma sering sekali dibuang begitu saja padahal sebenarnya banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari biji kurma tersebut. Oke dehh sob, supaya basa-basinya gak kelamaan dan panjang lebar, berikut pengolahan dari biji kurma tersebut hingga biji kurma tersebut bisa kita konsumsiYuk simak sob, begini cara pengolahannya sob:1. Cuci biji kurma tersebut dan tiriskan.Usahakan proses pencucian biji kurma tidak menggunakan sabun dan sejenisnya karna sabun sangat berbahaya bagi tubuh jika terkonsumsi. Sebaiknya gunakan sikat gigi baru untuk membersihkan sisa-sisa daging kurma yang masih tertinggal lalu bilas dengan air sampai bersih.
2. Ratakan di dalam baki kemudian jemur seharian di bawah sinar matahari.Penjemuran biji kurma hendaknya dilakukan ditempat yang aman dan terhidar dari debu serta gangguan dari semut dan binatang-binatang lainnya agar kebersihan dari biji kurma yang dijemur terjaga.
3. Kemudian bila sudah kering, goreng biji kurma tersebut dalam wajan tanpa minyak (digongseng) lalu goreng sampai hangus dan mengeluarkan aroma seperti kopi.Tujuan dari penggorengan tanpa minyak (penggongsengan) ini bertujuan untuk membunuh parasit-parasit yang mungkin menempel sewaktu proses penjemuran dan juga untuk mematangkan biji kurma.
4. Tumbuk atau blender biji kurma tersebut dan terciptalah bubuk kopi (kurma) yang siap diseduh untuk di minum.Setelah proses penggorengan tanpa minyak (gongseng) lalu tumbuk atau blender biji kurma tersebut dan masukkan dalam toples.
Begitulah proses pengolahannya sob, gampang kan . Ada banyak manfaat dari biji buah kurma ini serta nutrisi yang terkandung didalamnya juga baik untuk tubuh kita, untuk lebih jelasnya silakan cekidot dibawah sob
Manfaat dari biji kurma adalah :Memberi energi instan
Memulihkan energi Syahwat
Menyembuhkan diabetes
Memberikan energi kepada pria dan wanita
Menghilangkan letih dan lesu
Menghangatkan badan
Mengendorkan saraf yang tegang
Menyembuhkan kanker, keputihan, gatal-gatal dan masuk angin
Menyembuhkan sakit perut
Menyegarkan badan / tidak mengantuk
Menyembuhkan darah tinggi, kolesterol, stroke dan goutt
Menyembuhkan sakit kepala / migrain
Melancarkan peredaran darah
Komposisi dan nutrisi dalam biji kurma antara lain :Kelembaban
7.17 – 9%
Protein
1.82 – 5.2%
Lemak
6.8 – 9.32%
Karbohdrat
65.5%
Serat
6,4 – 13,6%
Abu, sterol & Estrone
0.89 -1.57%
Polisakarida Larut Alkali
0.89 – 1.57%
Minyak Kuning-hijau
6 – 8%
Kandungan Asam Lemak Minyak Kuning-hijau
Lauric, 8%; myrictic, 4%; palmitic, 25%;
Stearic, 10%; oleic, 45%; Linoleic, 10%;
Juga terdapat kandungan asam kaprilat, kaprik dan asam oksalat
Rentang sampai 56%
Selain itu kopi biji kurma ini tidak hanya untuk diminum sob, bubuk biji kurma ini bisa dijadikan scrub untuk melembutkan kulit. Campurkan bubuk kopi biji kurma ini dengan madu sebelum disapukan ke kulit. Jika mengalami masalah kulit kepala yang parah atau rambut rontok, ambil bubuk kopi biji kurma ini campurkan dengan minyak zaitun, lakukan setiap hari sebelum tidur mudah-mudahan hasil yang menakjubkan akan sobat semua peroleh
Demikianlah thread ane tentang manfaat biji kurma, semoga bermanfaat buat sobat semua lebih dan kurang ane mohon maaf
(
sumber)

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

0

Insiden pemesanan iPhone 6 Plus di situs belanja Lazada yang ternyata sabun batangan masih ramai diperbincangkan netizen. Setelah pemesan, Danis Darusman, mengklarifikasi kronologi insiden melalui kicauan panjang di akun Twitter-nya @danisdarusman, kini giliran Lazada angkat bicara.

"Hari ini, pukul 11.00 tadi, iPhone-nya sudah dikirim langsung ke pelanggan," kata Co-CEO Lazada, Alexander Dardy, di sela-sela media briefing Lazada Express (LEX), Kamis (2/7/2015) di Kantor Lazada, Plaza Agro, Jakarta Selatan.

Alexander melanjutkan, ponsel teranyar Apple yang dipesan itu diserahkan langsung oleh CMO Lazada Sebastian Ceber dan PR Manager Lazada Tania Amalia di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan. Pertemuan berlangsung secara kekeluargaan dan kasus ini diharapkan tak berlarut-larut.

Lazada juga membeberkan hasil penyelidikan yang sudah dilakukan selama beberapa hari sejak Danis melontarkan keluhannya via Twitter. "Penyelidikan kami menunjukkan bahwa ini merupakan kasus produk yang tertukar," kata pihak Lazada.

Kesalahan dituduhkan berasal dari individu pada operasionalisasi rantai suplai. Lazada menyebut kasus ini jarang terjadi dan akan ditindaklanjuti dengan serius.

Ke depan, Lazada berharap, kejadian seperti ini tak akan terulang. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk pelanggan," kata Alexander.

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

0

Apakah Anda pernah salah mengirim email? Jika itu email berisi data penting dan rahasia, Anda salah mengirim email, Anda mungkin bingung bagaimana cara membatalkan pengiriman tersebut. Untungnya, sekarang Gmail memiliki fitur baru untuk membatalkan email salah kirim itu.

Setelah bertahun-tahun bereksperimen, Google memberikan inovasi yang sangat bermanfaat untuk pengguna Gmail yaitu 'Undo Send'. Dengan fitur itu, Anda dapat membatalkan email yang telah Anda kirim ke orang yang salah. Tetapi, fitur ini hanya memungkinkan untuk membatalkan email yang telah dikirim melalui komputer dalam waktu 5 sampai 30 detik yang lalu.

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus mengaturnya pada pengaturan yang ada di email. Pada pojok kanan atas email, terdapat tombol bergambar gerigi, kemudian klik 'Settings'. Pengaturan 'Undo Send' terdapat pada tengah halaman pengaturan tersebut. Centang bagian 'Enable Undo Send', kemudian pilih berapa lama email tersebut bisa di batalkan pengirimannya. Pilih 'Save' untuk menyimpan pengaturan tersebut.

Setelah melakukan pengaturan baru di Gmail, ketika Anda mengirim email, Anda harus menyadari bahwa email itu salah kirim dalam waktu maksimal 30 detik saja. Ketika email Anda di kirim, dalam waktu 30 detik setelah itu, Gmail akan menampilkan kata 'Undo' pada laporan email terkirim di atas halaman. Jika Anda klik kata 'Undo' tersebut, maka email Anda batal di kirim.

[lar]

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

0

Aturan baru BPJS Ketenagakerjaan mengenai Jaminan Hari Tua (JHT) terus menuai kecaman. Bahkan muncul sebuah petisi terbuka untuk membatallkan aturan tersebut.
Petisi itu ditujukan kepada BPJS Ketenagakerjaan, Presiden RI Joko Widodo, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.
Petisi itu digawangi oleh Gilang Mahardhika melalui website change.org. Sampai saat ini, petisi tersebut sudah mendulang 42.721 pendukung.
Petisi itu diganyang lantaran dia memiliki pengalaman yang tidak mengenakan mengenai JHT 10 tahun. Dia sudah bekerja selama lima tahun lebih, lalu memutuskan untuk menjadi wiraswasta.
Berikut penuturan Gilang Mahardhika:
Saya sudah bekerja selama 5 tahun lebih, lalu saya memutuskan untuk menjadi wiraswasta, saya merasa percaya diri karena saya akan mendapatkan tambahan modal dari JHT saya di BPJS TK yang iurannya saya bayarkan selama 5 tahun lamanya.Bulan Mei 2015 saya sudah resmi berhenti bekerja, saya mengajukan pencairan JHT saya pada bulan Juni 2015 yang ternyata ditolak karena perusahaan terakhir tempat saya bekerja belum menutup akun BPJS TK saya. Lalu saya meminta perusahaan untuk menutup akun BPJS saya; setelah itu saya diberi kepastian oleh seorang petugas BPJS TK bahwa JHT saya bisa dicairkan pada awal Juli 2015.Petaka pun dimulai. Pada tanggal 1 Juli 2015, saya yang sudah bersuka-cita akan mendapatkan uang JHT yang akan saya gunakan untuk modal usaha berakhir dengan mengunyah pil pahit. Saya tidak sendiri, banyak peserta BPJS TK lain yang saat itu juga berniat mencairkan dana JHT-nya hanya bisa gigit jari. Permintaan pencairan JHT kami ditolak karena peraturan baru yang diterapkan mulai 1 Juli 2015 menyatakan bahwa pencairan dana JHT bisa dilakukan setelah masa kepesertaan 10 tahun (yang mana bisa diambil 10% saja dan sisanya bisa diambil setelah usia 56 tahun).Kami merasa dirugikan, karena uang tersebut adalah uang yang dipotong tiap bulan dari penghasilan kami. Selain itu peraturan ini juga terkesan terburu-buru dan minim sosialisasi, sehingga banyak masyarakat yang tidak tahu-menahu dan akhirnya merasa diperlakukan secara kurang adil. Yang patut disayangkan lagi adalah tidak ada masa transisi sebelum diberlakukannya aturan ini secara resmi. Penjelasan dari pihak BPJS juga terkesan kurang solutif; pihak BPJS beralasan tidak dapat memberi solusi karena hanya menjalankan kebijakan dari pusat.Bagi teman-teman atau saudara-saudara yang ikut prihatin maupun merasakan ketidakadilan ini, sila ikut berkontribusi dalam petisi ini; dengan harapan aspirasi kita dapat tersampaikan dan hak kita dapat diperhatikan. Semoga bermanfaat, dan keadilan selalu menyertai kita.***
Buruh dipotong gaji hasil peras keringatnya setiap bulan. Hanya bisa mencairkan 10% setelah 10 tahun. Dan sisanya hanya bisa diambil setelah usia 56 tahun/meninggal.
Yuk bantu para buruh untuk menghentikan kezaliman pemerintah Jokowi kepada para buruh.
Tandatangani PETISI klik link ini
https://www.change.org/p/bpjstkinfo-hanifdhakiri-humasnaker-jokowi-batalkan-kebijakan-baru-pencairan-dana-jht-minimal-10-tahun

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

0

Aturan baru BPJS Ketenagakerjaan mengenai Jaminan Hari Tua (JHT) terus menuai kecaman. Bahkan muncul sebuah petisi terbuka untuk membatallkan aturan tersebut.
Petisi itu ditujukan kepada BPJS Ketenagakerjaan, Presiden RI Joko Widodo, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.
Petisi itu digawangi oleh Gilang Mahardhika melalui website change.org. Sampai saat ini, petisi tersebut sudah mendulang 42.721 pendukung.
Petisi itu diganyang lantaran dia memiliki pengalaman yang tidak mengenakan mengenai JHT 10 tahun. Dia sudah bekerja selama lima tahun lebih, lalu memutuskan untuk menjadi wiraswasta.
Berikut penuturan Gilang Mahardhika:
Saya sudah bekerja selama 5 tahun lebih, lalu saya memutuskan untuk menjadi wiraswasta, saya merasa percaya diri karena saya akan mendapatkan tambahan modal dari JHT saya di BPJS TK yang iurannya saya bayarkan selama 5 tahun lamanya.Bulan Mei 2015 saya sudah resmi berhenti bekerja, saya mengajukan pencairan JHT saya pada bulan Juni 2015 yang ternyata ditolak karena perusahaan terakhir tempat saya bekerja belum menutup akun BPJS TK saya. Lalu saya meminta perusahaan untuk menutup akun BPJS saya; setelah itu saya diberi kepastian oleh seorang petugas BPJS TK bahwa JHT saya bisa dicairkan pada awal Juli 2015.Petaka pun dimulai. Pada tanggal 1 Juli 2015, saya yang sudah bersuka-cita akan mendapatkan uang JHT yang akan saya gunakan untuk modal usaha berakhir dengan mengunyah pil pahit. Saya tidak sendiri, banyak peserta BPJS TK lain yang saat itu juga berniat mencairkan dana JHT-nya hanya bisa gigit jari. Permintaan pencairan JHT kami ditolak karena peraturan baru yang diterapkan mulai 1 Juli 2015 menyatakan bahwa pencairan dana JHT bisa dilakukan setelah masa kepesertaan 10 tahun (yang mana bisa diambil 10% saja dan sisanya bisa diambil setelah usia 56 tahun).Kami merasa dirugikan, karena uang tersebut adalah uang yang dipotong tiap bulan dari penghasilan kami. Selain itu peraturan ini juga terkesan terburu-buru dan minim sosialisasi, sehingga banyak masyarakat yang tidak tahu-menahu dan akhirnya merasa diperlakukan secara kurang adil. Yang patut disayangkan lagi adalah tidak ada masa transisi sebelum diberlakukannya aturan ini secara resmi. Penjelasan dari pihak BPJS juga terkesan kurang solutif; pihak BPJS beralasan tidak dapat memberi solusi karena hanya menjalankan kebijakan dari pusat.Bagi teman-teman atau saudara-saudara yang ikut prihatin maupun merasakan ketidakadilan ini, sila ikut berkontribusi dalam petisi ini; dengan harapan aspirasi kita dapat tersampaikan dan hak kita dapat diperhatikan. Semoga bermanfaat, dan keadilan selalu menyertai kita.***
Buruh dipotong gaji hasil peras keringatnya setiap bulan. Hanya bisa mencairkan 10% setelah 10 tahun. Dan sisanya hanya bisa diambil setelah usia 56 tahun/meninggal.
Yuk bantu para buruh untuk menghentikan kezaliman pemerintah Jokowi kepada para buruh.
Tandatangani PETISI klik link ini
https://www.change.org/p/bpjstkinfo-hanifdhakiri-humasnaker-jokowi-batalkan-kebijakan-baru-pencairan-dana-jht-minimal-10-tahun

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

0

Industri perakitan motherboard di Malaysia.Industri perakitan hard disk dan SSD (solid state drive) di Thailand.Industri perakitan flashdisk, SDCard, dan SSD di Filipina.Industri perangkat lunak Linux dikuasai Malaysia.Industri perangkat lunak Android didominasi Malaysia dan Vietnam.Indonesia???Indonesia kuasai bahan baku dan komponennya untuk mereka, dan sekaligus menjadi pasar untuk mereka.(Leo Kusuma

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

0

Di antara shalat-shalat yang ada, shalat subuh adalah yang mengawali hari. Ia adalah shalat yang paling penting yang harus dijaga betul pelaksanaannya, sebab tidak semua orang bisa konsisten, bahkan shalat ini terasa berat bagi orang-orang munafik.”Shalat yang paling berat bagi orang-orang munafik adalah shalat isya’ dan shalat subuh” (HR.Ahmad) ( Semoga Kita semua bukan termasuk orang-orang munafik….Amiiinn..)
Shalat subuh berjamaah adalah tolok ukur sejauh mana kejujuran dan keimanan seorang muslim.
Di dalam sebuah riwayat shahih bahwa Ibnu Umar ra pernah berkata:
“Ketika kami tidak melihat seseorang dalam shalat subuh atau isya’, kami langsung berprasangka buruk kepadanya.”
Ini wajar, mengingat shalat-shalat lain selain subuh dan isya bisa dilakukan oleh seseorang dengan mudah karena memang waktunya bertepatan dengan saat bekerja dan terjaga.
Oleh karena itu tidak ada yang mampu konsisten menjaga shalat isya’ dan subuh secara berjamaah selain orang beriman yang diharapkan ada kebaikan muncul darinya.
Karena hal tersebut di atas, maka banyak keutamaan yang didapatkan dari shalat subuh berjamaah, di antaranya:
1. Shalat subuh adalah faktor dilapangkannya rizki
Seorang hamba walau sezuhud apapun dan sangat tidak peduli dengan urusan dunia, ia tetap senang kalau lapang rizkinya minimal mencukupi kebutuhan diri sendiri untuk menyelamatkan muka dari hinanya meminta-minta. Dan demi Allah untuk mencapai ini jalannya adalah dengan menaati Allah.
Pernah suatu ketika Nabi SAW shalat subuh. Begitu selesai, beliau pun kembali ke rumah dan mendapati puterinya Fathimah ra sedang tidur. Maka beliau pun membalikkan tubuh Fatimah dengan kaki beliau, kemudian mengatakan kepadanya :

“Hai Fathimah, bangun dan saksikanlah rizki Rabb-mu karena Allah membagi-bagikan rizki para hamba antara shalat subuh dan terbitnya matahari.”

Ini bukan berarti orang yang melaksanakan shalat subuh pasti pulang dengan kantong penuh uang, tetapi yang dimaksud adalah bahwa ketaatan kepada Allah dengan cara menjaga untuk terus istiqomah dalam shalat subuh berjamaah akan mendatangkan taufik dari Allah sehingga nantinya seorang hamba memperoleh keridhoan dan kelurusan dari Rabb-nya yang pada gilirannya ia akan menghabiskan sisa harinya dalam pertolongan dan kemudahan dari Allah dalam urusan-urusannya.
“Barang siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rizki dari arah yang tidak disangka-sangkanya” (QS.Ath Thalaq : 2-3)
2. Shalat subuh menjaga diri seorang muslim

“Barang siapa yang melaksanakan shalat subuh maka dia berada dalam jaminan Allah, maka jangan sampai Allah menarik kembali jaminan-Nya dari kalian dengan sebab apa pun. Karena siapapun yang Allah cabut jaminan-Nya darinya dengan sebab apa pun, pasti akan tercabut. Kemudian Allah akan telungkupkan wajahnya dalam neraka jahannam.”

Makna berada dalam jaminan Allah adalah dalam lindungan, penjagaan, dan pemeliharaan dari-Nya. Sungguh itu semua adalah rahmat, yang kalau menaungi kita, maka semua kepedihan berubah menjadi harapan. Sungguh itu semua adalah kelembutan Allah, yang jika turun kepada kita akan sanggup menjadikan api menjadi dingin dan damai.
Itulah hikmah, kemuliaan, dan kehendak yang tak terkalahkan. Jika ia datang, mampu merubah musuh menjadi teman setia, dan mampu merubah singa yang buas menjadi kucing yang penurut.
3. Shalat subuh sama dengan shalat malam semalam suntuk
Alangkah besar keutamaan yang Allah berikan kepada umat ini. Pertama kali, Allah wajibkan shalat malam dalam firman Allah yang artinya:

“Wahai orang yang berselimut bangunlah untuk shalat di malam hari kecuali sedikit” (QS.Al Muzzammil : 1-2)

Setelah itu Allah menghapus perintah tersebut sebagai bentuk peringanan dalam firman-Nya dalam QS.Al Muzzammil : 20.
Setelah menghapuskan kewajiban shalat malam, Allah tetap menetapkan bagi kita keutamaannya sebagaimana hadits berikut:

“Barang siapa yang melaksanakan shalat isya’ secara berjamaah maka ia seperti shalat malam separuh malam. Dan barang siapa melaksanakan shalat subuh secara berjamaah maka ia seperti shalat malam satu malam penuh.” (HR.Muslim)

Maka usahakanlah untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini.
Oleh karena itu para ulama ada yang memakruhkan begadang hingga terlalu larut malam walaupun untuk membaca Al Qur’an atau shalat malam jika akan berakibat tidak terlaksananya shalat subuh dengan baik.

Tetapi jangan salah paham dulu, para salafus shalih selalu melaksanakan shalat isya’ dan subuh secara berjamaah tetapi mereka tetap bersemangat tanpa henti dalam melaksanakan shalat malam.

4. Shalat subuh tolok ukur keimanan
Orang yang mengaku beriman tidak perlu sulit-sulit mengetahui kadar keimanannya, ia cukup mengukurnya dengan shalat subuh untuk mengetahui apakah dirinya termasuk jujur dalam beriman ataukah berdusta, apakah ia beriman di atas keikhlashan ataukah riya.
Rasulullah SAW bersabda:

“Shalat terberat bagi orang-orang munafik adalah shalat isya’ dan subuh. Padahal seandainya mereka mengetahui pahala pada kedua shalat tersebut, tentu mereka akan mendatanginya walaupun harus merangkak .” (HR.Ahmad)

5. Shalat subuh adalah penyelamat dari neraka
Nabi SAW bersabda,

“Tidak akan masuk neraka, orang yang melaksanakan shalat sebelum matahari terbit dan sebelum tenggelamnya.” (HR.Muslim)

Ini adalah ketetapan Nabi yang mulia, bahwa siapa yang memelihara pelaksanaan shalat subuh dan ashar maka dia tidak akan masuk neraka dengan izin Allah SWT.
6. Shalat subuh adalah penyebab orang masuk surga
Nabi SAW bersabda,

“Siapa yang melaksanakan dua shalat bardain dia masuk syurga”

Shalat bardain adalah shalat subuh dan ashar. Disebut Al Bardain (dua waktu dingin) karena keduanya dilaksanakan pada waktu dinginnya siang, tepatnya pada kedua ujung siang ketika suasana teduh dan tidak ada terik panas.

7. Shalat subuh akan mendatangkan nikmat berupa bisa melihat wajah Allah yang mulia

“Apabila penghuni syurga telah memasuki syurga. Allah berfirman, ‘Apakah kalian ingin aku beri tambahan ?’ Mereka menjawab, ‘Bukankan Engkau telah memutihkan wajah-wajah kami? Bukankan Engkau telah memasukkan kami ke dalam syurga? Dan Engkau selamatkan kami dari neraka?’
Rasulullah melanjutkan, “Kemudian dibukalah tabir, maka tidak ada lagi nikmat yang lebih besar daripada nikmat bisa melihat Rabb mereka. Inilah nikmat tambahan itu.” Lalu beliau membaca surat Yunus : 26 yang artinya: ”
Bagi orang-orang yang berbuat baik ada pahala yang terbaik jannah dan tambahannya.” (HR.Muslim)

8. Shalat subuh adalah suatu syahadah khususnya bagi yang konsisten memeliharanya

“Malaikat-malaikat siang bergantian mendampingi kalian dengan malaikat-malaikat malam, dan mereka berkumpul pada waktu shalat subuh dan ashar setelah itu malaikat yang semalaman menjaga kalian naik ke langit. Lalu Allah bertanya kepada mereka – dan dia lebih tahu tentang mereka – ‘Bagaimana kalian tinggalkan hamba-hambaku?’ Mereka menjawab, ‘Kami menginggalkan mereka dalam keadaan shalat dan kami datang kepada mereka ketika mereka shalat'” (HR.Bukhari)

 

9. Shalat subuh adalah kunci kemenangan

“Bahwa Rasulullah apabila hendak menyerbu suatu kaum, beliau menundanya hingga tiba waktu subuh.” (HR Bukhari)

Dikisahkan pasca meletusnya perang Mesir-Israel tahun 1973 ada seorang tentara Mesir yang mengajak berbicara tentara Yahudi yang paham bahasa Arab.
Tentara Mesir itu berkata, “Demi Allah, kami akan memerangi dan mengalahkan kalian sampai ada di antara kalian yang bersembunyi di balik pohon dan batu, kemudian pohon dan batu itu mengatakan ,’hai hamba Allah, hai Muslim, ini ada Yahudi di belakangku, ke mari dan bunuhlah dia'”
Tentara Yahudi menjawab, “Semua itu tidak akan terjadi sebelum shalat subuh kalian sama dengan shalat Jumat.”

10. Shalat subuh lebih baik daripada dunia seisinya

“Dan dirikanlah pula sholat Subuh. Sesungguhnya sholat Subuh itu disaksikan oleh malaikat”. (QS.Al Isroo (17):78)
“Barangsiapa sholat isya secara berjamaah, maka ia bagaikan sholat (malam) setengah malam, dan barangsiapa sholat Subuh secara berjamaah maka ia bagaikan sholat (malam) semalam penuh.” (HR.Muslim, Abu Daud dan Tirmidzi).

“Sholat terberat bagi orang munafik adalah sholat Isya dan sholat Subuh. Kalau mereka tahu pahala yang disiapkan pada sholat itu, maka mereka akan mendatanginya, meskipun dengan merangkak. Sungguh, aku benar-benar hendak memerintahkan seseorang untuk mengimami manusia, kemudian aku pergi bersama beberapa orang yang membawa seikat kayu bakar kepada suatu kaum yang tidak hadir sholat berjamaah, lalu aku membakar rumah-rumah mereka.” (HR.Bukhari-Muslim)
“Barangsiapa melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah, maka ia berada dalam perlindungan Alloh.” (HR. Ibnu Majah). Hadits shohih.
“Dua rakaat shalat subuh, lebih baik daripada dunia dan seisinya.” (HR.Muslim dan Ahmad)
Mengenai shalat dua rakaat sunah sebelum subuh Rasulullah bersabda,
“Dua rakaat itu lebih aku sukai daripada dunia seluruhnya.” (HR.Muslim)

Begitu besarnya keutamann shalat subuh ini Temans….. Nggak ada kata terlambat buat memulai…… Ingat Hidup cuma Sekali….. Kita nggak ada yang tau kapan kita meninggal… 5 menit lagi..?…waktu kita lagi ketawa- tawa bareng temen ?….. waktu kita lagi shopping ?….. waktu tidur ?…. Hanya Allah yang tau …….
Dan yang pertama kali dihisab ketika kita mati SHOLAT kita… bukan lainnya….Bukan di tanya ttg jabatan kita…. kekayaan kita… tapi SHALAT kita….
Yuk bareng-bareng kita perbaiki kualitas Shalat kita…….
Nggak Ada Kata Terlambat Untuk Memulai……. Dimana pun…Kapan pun…Dalam Acara Apa pun semoga kita tidak pernah meninggalkan kewajiban Utama Shalat……
Jangan pernah sungkan untuk izin ama boss untuk shalat di tengah2 meeting / lainnya…. Yang nanggung dosa kita ….Naudzubillah…..
“Ya Allah istiqomahkan kualitas shalat dan ibadah kami…. semoga semakin hari semakin baik… Lancarkan dan rhidoi setiap langkah kami untuk beribadah kepada MU di Jalan Yang Lurus,…… Jauhkan kami dari bisikan2 syaitan, dari ajaran2 yang tidak sesuai dengan sunnah MU …..Dan semoga kita bukan termasuk orang yang Munafik, yang salah satu sifatnya merasa berat untuk melaksanakan shalat subuh & isya’….. Dan ambilllah kami dalam keadaan Khusnul Khatimah …Amiiiinn”

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

0

Percayakah dalam kehidupan ini kita sering melakukan hal yang sia-sia? Bahkan jika dihitung dalam 24 jam saja, berapa banyak kesia-siaan yang kita lakukan? Hal ini karena kita sering merasa masih memiliki hari esok. Ada pepatah yang mengatakan bahwa :"hiduplah di hari ini, seperti kamu tak akan hidup lagi esok hari"ini agar menjauhkan manusia dari melakukan hal yang sia-sia. Paling tidak di masa depan kita memiliki cerita yang bisa dibanggakan bila masih diberi umur. Tapi seringkali manusia masa kini sangat percaya diri dengan ambisi yang mereka miliki.Coba rehat sejenak sob dan baca beberapa fakta tentang beberapa hal sia-sia yang sering dilakukan oleh manusia ini..silahkan disimak dan dipahami sob…utamakan berkomeng setelah membaca ya ganBANGUN RUMAH BESARTapi Jarang Kumpul Dengan KeluargaSetiap hari bekerja mengumpulkan uang demi membeli sebuah rumah yang besar. Sampai kita lupa bahwa pada hakekatnya rumah itu adalah keluarga. Jadi kalau kita memiliki rumah yang besar namun terasa sepi, mungkin karena tak ada kekeluargaan di dalamnya.
Mulailah dari kita sendiri untuk menggandeng tangan mereka dan berkumpul bersama. Bangunlah bukan sebuah rumah yang besar, namun sebuah rumah yang hangat karena ada keluarga dan kehidupan di dalamnya.
SALDO PLUS PLUSTapi Kelakuan MinusHal sia-sia adalah ketika Anda menilai segalanya dengan uang. Kerja berat-berat demi dapat uang, tapi hidup tidak berkembang. Punya uang banyak tapi tidak tahu cara menghargai ketulusan orang lain atau membalas kebaikan orang lain dengan menggunakan hati, bukan materi.
Menjadi orang kaya tak selalu bisa mengangkat derajat Anda. Walaupun orang dengan penghasilan pas-pasan, tapi memiliki hati yang kaya, justru tidak akan pernah merasa kekurangan dan dihormati siapa saja.
BANYAK MAKANANTapi Masih Sering Sakit-SakitanSetiap hari bekerja mengumpulkan uang demi membeli sebuah rumah yang besar. Sampai kita lupa bahwa pada hakekatnya rumah itu adalah keluarga. Jadi kalau kita memiliki rumah yang besar namun terasa sepi, mungkin karena tak ada kekeluargaan di dalamnya.
Mulailah dari kita sendiri untuk menggandeng tangan mereka dan berkumpul bersama. Bangunlah bukan sebuah rumah yang besar, namun sebuah rumah yang hangat karena ada keluarga dan kehidupan di dalamnya.
SEKOLAH TINGGITapi Pemikiran SempitSebaik-baiknya ilmu adalah ketika bisa bermanfaat dalam hidup ini dan untuk orang lain. Sia-sia saja punya gelar sarjana tinggi tapi pemikiran kita sempit. Biasanya hanya akan membuat kita sombong dan merasa paling benar.
Kalau Anda berani sekolah tinggi, maka harus berani membuka mindset dan belajar dari siapapun, bahkan yang lebih muda dari kita. Karena ilmu bisa didapat di mana saja. Saat kita besar kepala dan berpikiran sempit, mungkin sebenarnya kita melepas kesempatan untuk belajar hal yang sangat berharga dalam kehidupan.
TRAVELING KEMANA – MANATapi Tak Kenal TetanggaSemut di seberang lautan tampak tapi gajah di depan mata tidak tampak. Traveling memang sangat menyenangkan, tapi jangan lupa untuk bersilaturahmi dengan orang di sekitar Anda, terutama tetangga.
Memang ada banyak mitos tentang tetangga yang bikin keki. Tapi saat rumah atau keluarga dilanda kesusahan, mereka adalah orang-orang terdekat yang senantiasa ada atau bisa membantu Anda.
BANYAK CONTACT LISTTapi Tak Ada Yang Bisa DihubungiSia-sialah kenal banyak orang bila tak punya teman. Sia-sia pula bila punya banyak teman bila tak punya sahabat di antaranya. Belajarlah mengenal dan menjalin hubungan yang tulus. Pertemanan memang tak selalu mulus dan banyak perbedaan, tapi itulah yang akan membawa kita pada teman sejati.
Ada orang bijak yang pernah berkata, 'temanku sedikit, walau sedikit juga teman'. Lihatlah saat Anda kesusahan, siapa yang tetap bersama Anda biasanya adalah teman sejati dan kadang keberadaan mereka tak kita perhatikan sebelumnya.
SERING TERTAWATapi Hati MeranaQHura-hura dan senang-senang tak selalu membuat kita bahagia. Mungkin itu topeng yang kita gunakan untuk bisa membuktikan atau menunjukkan sesuatu pada orang lain. Tapi jangan lakukan hal yang sia-sia ini.
Kalau Anda tertawa, maka lakukanlah dari hati. Tak perlu berpura-pura karena kelemahan adalah hal yang manusiawi. Tak ada yang perlu dibuktikan pada orang lain. Fokuslah mencari kebahagiaan, bukan kesenangan semata agar Anda bisa tertawa dengan hati yang ikut gembira.
MENIKAH BESAR – BESARANTapi Berakhir Pada PerceraianPerayaan pernikahan memang sangat beragam budayanya di mana-mana. Ada yang senang besar-besaran, ada juga yang lebih memilih kesederhanaan. Yang perlu diingat sesungguhnya adalah kehidupan setelah perayaan pernikahan itu sendiri.
Sayang, banyak pasangan di masa kini yang rentan terhadap perceraian. Memang setiap orang punya jalan dan rintangan yang berbeda, namun sebenarnya semua tergantung usaha dan kegigihan untuk melalui semua rintangan itu. Tak semudah kelihatannya, tapi kalau tidak dicoba maka kita tak akan pernah tahu bahwa kita bisa duduk berdampingan di depan rumah bersama pasangan kita 30 tahun lagi, seperti yang kita lakukan hari ini di pelaminan.
BELAJAR HIDUP LAYAKTapi Lupa Bagaimana Hidup Yang BaikSemua orang ingin hidup dengan layak. Bekerja siang dan malam agar tidak kekurangan, tapi ada akhirnya selalu ada ketidak puasan. Mengapa? Mungkin kita lupa untuk menjalani hidup dengan baik.
Jangan hidup dengan sia-sia hanya karena kebutuhan untuk makmur, sempatkan menikmati kehidupan yang Anda miliki sebelum berakhirnya jatah umur. Ingat, live your life and chase your dream. Karena hidup tanpa impian bagaikan sayur tanpa garam.
itulah ke 9 hal yg membuat diri agan akan terasa sia2, mau sesukses apapun agan…tapi agan tidak tahu cara mengaturnya dengan baik..maka akan sia2 harta agan yg berlimpah itu Hidup ini anugerah dan kesempatan gan!. Meski tidak sempurna, tapi jangan buang dengan melakukan hal yang sia-sia.

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

0

Mantan menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menyebut rekaman percakapan pengaturan skor oleh seseorang yang mengaku pelaku pengatur skor pertandingan sepak bola, BS, dilakukan di lantai tiga Kemenpora.

Dugaan itu ia buktikan dengan melacak lokasi hasil rekaman yang beredar di media massa dengan metode CDRI (Call Data Record Information). Dalam CDRI itu ada nomor pengirim, penerima, durasi, lokasi, dan lain-lain.

"CDRI ini ada di semua operator. Bakal lebih mudah lagi kalau ditambah metode intercepting (penyadapan) yang dilakukan KPK. Konten percakapannya akan terekam juga," kata Roy kepada ROL, Rabu (1/7).

Pehobi telematika ini mengatakan hasil dari CDRI itu membuktikan rekaman dilakukan di Kemenpora. Roy berencana akan mendesak Bareskrim Mabes Polri untuk menindaklanjuti rekaman yang dijadikan bukti pengaturan skor itu.

Ia merasa curiga rekaman itu hanya dibuat-buat. Karena hasil percakapan dengan seorang mafia terkesan sangat mudah. Bahkan, kemungkinan skor yang disebut dalam rekaman itu hanya ditebak dan bertepatan dengan hasil yang diraih timnas.

Menurut pejabat pemerintahan SBY Jilid dua ini, mafia sepak bola memang harus dibasmi. Tapi, tidak dengan bukti-bukti yang membuat olahragawan merasa sedih. 

Bayangkan saja, kata dia, saat skuat timnas U-23 bersama pelatih tiba di Indonesia dari Singapura, langsung diambut isu yang tidak mengenakkan. Mereka disuguhi tuduhan ikut mengatur skor kekalahan Indonesia dari Thailand dan Vietnam di SEA Games 2015.

"Kalau mau usut mafia bola semuanya pasti setuju. Tapi, tidak dengan bukti yang dibuat-buat dan asal menuduh," kata Roy.

Sumber:

ROL***

Pemerintahan sekarang kok penuh rekayasa? Apa karena hasil pilpresnya juga rekayasa?

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network